Archive for ‘Video’

21 April 2011

Sejarah Perkembangan Musik Klasik Dunia

Sejak abad ke-2 dan abad ke-3 sebelum Masehi, di Tiongkok dan Mesir ada musik yang mempunyai bentuk tertentu. Dengan mendapat pengaruh dari Mesir dan Babilon, berkembanglah musik Hibrani yang dikemudian hari berkembang menjadi musik Gereja.

read more »

Advertisements
6 April 2011

Rentetan Keanehan Presenter TV, Eksperimen Rahasia AS?

Judith Sheindlin, hakim yang berbicara cepat di acara Judge Judy, dilarikan ke rumah sakit setelah ia mulai mengucapkan rangkaian kata-kata tak masuk akal dalam rekaman langsung ruang persidangan pada program televisinya. (Foto: Google)WASHINGTON (Berita SuaraMedia) – Rentetan peristiwa aneh berupa kacaunya gaya bicara para pembawa acara di tayangan langsung televisi melahirkan klaim bahwa militer AS boleh jadi berada di belakang hal tersebut.

Dalam empat kasus, yang terakhir melibatkan presenter acara Judge Judy yang dikenal berbicara cepat, para presenter awalnya berbicara dengan tepat, namun kemudian tidak dapat dipahami, terlihat bingung dan tidak stabil.

Seringnya terjadi “serangan” ditambah dengan fakta bahwa contoh rekaman mengenai hal tersebut amat populer di internet membuat para ahli teori konspirasi menuding hal itu diakibatkan eksperimen rahasia pemerintah.

read more »

4 April 2011

Goyang India Polisi Muda


read more »

20 March 2011

Fenomena supermoon

read more »

20 March 2011

» » [Must Read]Mengenal Penyu Pipih Yang Menawan « «

5 March 2010

Jam Tangan Khusus dari Swiss Untuk US Navy SEALs

Agan-agan tau sendiri kan gimana tentara

read more »

24 February 2010

Siapa bilang wanita gak bisa melakukan pelanggaran?

23 February 2010

[VIDEO LUCU]Kalo Darth Vader Nyerbu Kantor Polisi

Kebayang ga kalo oom Darth Vader nyerbu kantor polisi jadinya gimana? Cek video di bawah ini deh, pasti ga nyangka jadinya kayak gini!

23 February 2010

[vid]Tokyo Drifts VS Arab Drifts [ngakak]

read more »

21 February 2010

motor stoppie, udah biasa.. kalo mobil stoppie gan, cekidot, hehehe..

gile g juga bingung gimana caranya ya kok bisa gitu, mantap, hehehe..

cekidot lah biar gk penasaran..