Archive for ‘Tips & Trik’

17 October 2010

Bagaimana Cara Merawat Mobil Yang Jarang Di Pakai ?

Advertisements
4 March 2010

Tips Foto Prewedding

3 March 2010

[TIPS] Rahasia Dibalik Tiket Pesawat Murah, Gan!!!!!!!!!

i n t e r m e z o
Dalam penerbangan Denpasar menuju Jakarta, ekspatriat pria menyentuh lengan pramugari dan meminta air, “Bolehkah saya meminta air?” ungkapnya.“Harganya dua belas ribu rupiah” Jawab sang pramugari. “Apa ada minuman yang tidak bayar?” tanyanya bingung. “Semua minuman dan makanan yang diedarkan di sini tidak ada yang gratis.” Terang sang pramugari. Dengan wajah masih bingung ekspatriat ini mengeluarkan dompet dan memberikan selembar uang lima puluh ribuan dan meneguk air putih ukuran 60 ml itu.

read more »

1 March 2010

Trik rahasia menjawab 50pertanyaan yang paling sering ditanyakan saat wawancara kerja

Trik Interview Kerja

Lakukan Tes Ini Dan Ukurlah Kemampuan Wawancara Anda

Jika Anda melakukan tes wawancara ini, Anda akan memiliki gambaran tentang seberapa bagus Anda menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan dalam wawancara kerja. Baik Anda adalah orang yang baru pertama kali mengikuti wawancara maupun yang sudah berpengalaman.

Jawaban klise gampang sekali ditebak, karena merupakan jawaban yang sering dilontarkan banyak orang.

Contoh pertanyaan sang pewawancara: “Apa yang Anda cari dalam pekerjaan baru Anda nantinya?”

Jawaban klise: “Saya ingin bekerja pada perusahaan yang berorientasi pada pertumbuhan, sehingga saya dapat menggunakan kemampuan saya dan belajar serta dapat mengembangkan kemampuan-kemampuan baru.”

read more »

27 February 2010

Insomnia? Ini dia cara ampuh mengatasinya

Siapa pun pasti akan terganggu jika mengalami susah tidur. Gangguan tidur atau insomnia ternyata bisa mengganggu siklus tubuh. Bahkan insomnia yang berkepanjangan bisa memicu depresi. Insomnia adalah sebuah gangguan tidur yang ditandai dengan gejala-gejala seperti selalu merasa letih dan lelah sepanjang hari dan secara terus-menerus (lebih dari sepuluh hari) mengalami kesulitan tidur. Atau penderita sering terbangun di tengah malam dan tidak dapat kembali tidur. Seringkali penderita terbangun lebih cepat dari yang diinginkannya dan tidak dapat kembali tidur.
25 February 2010

Ternyata Ada Tipsnya Juga Mencuci Rambut ♫ (Liat Dulu Aja Gan ♫)

Enam Tips Mencuci Rambut

Ternyata, ritual keramas juga punya aturan tersendiri.


Mencuci rambut berfungsi membersihkan kepala dan rambut sekaligus menjaga kesehatan kepala. Berikut beberapa tips agar mendapat rambut sehat sekaligus tidak melukai mahkota kepala
.

read more »

13 February 2010

Dasar-dasar Mnemonic (Metode Menghafalkan Sesuatu Dengan Cepat)

Mnemonic berasal dari bahasa Yunani, “Mnemosyne”, yang berarti Dewi Memori. Yang dimaksud Mnemonic adalah menghafalkan sesuatu dengan “bantuan”. Bantuan tersebut bisa berupa singkatan, pengandaian dengan benda, atau “linking” (mengingat sesuatu berdasarkan hubungan dengan suatu hal lain), dan masih banyak metode lain. Contoh Mnemonic yang paling populer adalah “MEJIKUHIBINIU” (Merah-Jingga-Kuning-Hijau-Biru-Nila-Ungu) yang digunakan untuk menghafalkan warna pelangi.

read more »

8 February 2010

Tips ampuh jika lo bosan atau bingung

Kawan-kawan, dibawah ini adalah cara-cara menghabiskan waktu juga sekaligus menghilangkan kebosanan atau jika bingung ingin melakukan sesuatu:
Jika anda di Kantor:

1. Cobalah untuk memanggil teman anda dan katakan (silakan pilih jawaban dibawah):
a. Eh, koq tampang lo mirip monyet piaraan tetangga gw sih?
b. Eh, lo hari minggu ada kegiatan nggak?? Klo nggak, kebetulan di rumah gw lagi gak ada pembokat nih, lumayan buat bantu ngepel sama nyapu
c. Eh, lo ada duit gak?? gw minta dong, utang gw yang dulu lupain aja, biarkan jadi kenangan kita berdua
d. Eh, lo punya kakak/adik yang masih jomblo gak???? Daftarin gw dong
2. Ambil berkas pekerjaan anda dan robek2lah sampai kecil lalu tebarkan ke ruangan kantor anda dan lihat reaksi bos anda saat melihat hal tersebut

read more »

8 February 2010

[HOT] Tips Belajar yang Baik dan Benar !!!

Gan, kan sekarang lg musim ujian nih, jd td ane cari tips buat agan” biar hasil belajarnya makin mantabs

Berikut ini adalah tips dan triks yang dapat menjadi masukan berharga dalam mempersiapkan diri dalam menghadapi ulangan atau ujian :

1. Belajar Kelompok
Belajar kelompok dapat menjadi kegiatan belajar menjadi lebih menyenangkan karena ditemani oleh teman dan berada di rumah sendiri sehingga dapat lebih santai. Namun sebaiknya tetap didampingi oleh orang dewasa seperti kakak, paman, bibi atau orang tua agar belajar tidak berubah menjadi bermain. Belajar kelompok ada baiknya mengajak teman yang pandai dan rajin belajar agar yang tidak pandai jadi ketularan pintar. Dalam belajar kelompok kegiatannya adalah membahas pelajaran yang belum dipahami oleh semua atau sebagian kelompok belajar baik yang sudah dijelaskan guru maupun belum dijelaskan guru.

Spoiler for comment ane:

ini cara jitu buat sharing soal pelajaran
kalo perlu ajak juga gebetan agan biar ada selingan

read more »

6 February 2010

Mencegah Flash Disk Terkena Virus


Mungkin anda saat ini sering mendapatkan virus di flashdisk yang berformat autorun, sebenarnya virus ini dengan memanfaatkan fitur Autorun yang ada pada sistem operasi Windows.

read more »