[Keren] Flash Superhero terkeren dan tercepat dari masa ke masa

Kalian semua pasti dah tau kan gan ma super hero yg satu ini “The Flash” buat share aja nih sejarahnya The Flash dari Masa ke Masa

cekidot gan :

Spoiler for Golden Age Flash:
Jay Garrick

Jay adalah mahasiswa Midwestren University di Keystone City. suatu hari jay mempelajari air berkadar mineral tinggi di lab kampusnya, ketika sedang berisitrahat tanpa sengaja dia menyenggol sesuatu sehingga berbagai wadah dan tabung di ruangan tersebut berjatuhan dan pecah berantakan, ia berusaha membersihkannya, tapi gas dari hard water tersebut membuatnya pingsan dan koma beberapa minggu, ternyata efek dari gas tersebut membuat semua refleksnya super cepat, ia pun menggunankan kemampuannya tersebut untuk membasmi kejahatan, bahkan sempat mengikut perang dunia II, sebelum akhirnya pensiun untuk menghabiskan hidupnya bersama istrinya Joan.

Spoiler for Silver Age Flash:
Barry Allen

Bartholomew “Barry” Henry Allen adalh ilmuwan yang bekerja pada kepolisian central city, ia mempunyai kebiasaan jam karet dan menggemari tokoh flash( Jay Garrick) . ketika suatu malam ia sedang berada di laboratorium central city pada saat itu tengah di terjang badai. tiba-tiba petir menyambar kedalam jendela laboratoriumnya tersebut dan menghamtam rak-rak bahan kimia di dekat Barry. semua bahan kimia tersebut meledak dan mengenai seluruh badan Barry dan tanpa disadari Barry mempunyai kekuatan seperti tokoh favoritnya yaitu Flash(Jay Garrick), dan memutuskan menjadi Superhero denagn nama yang sama.Barry adalah salah satu pendiri JLA. ia menikah dengan Iris West dan sempat hidup bahagia di abad ke-30.tapi di Crisis of Infinite Earth, Barry gugur demi menyelamatkan dunia.

Spoiler for The Flash:
Wally West

Wally adalah keponakan Iris, pacarnya Barry Allen. Ia adalah fasn berat dari Flash yang waktu itu adalah pahlawan idola tiap anak di kotanya suatu hari dia ikut Iris berkunjung ke apartemen Barry, untuk menarik perhatian Wally dan mencari muka di hadapan keponakan pacarnya tersebut Barry mengaku bersahabat dengan Flash, dan mengakatan Flash pernah berkunjung ke Laboratoriumnya, penasaran Wally pun memasuki laboratorium Barry kejadian yang sama pada Barry kembali terjadi pada Wally Petir menyambar ke dalam laboratorium tersebut dan akhirnya… Barry mendapatkan sidekick bernama Kid Flash. Wally sempat terkena penyakit yang akan menyebar dan membunuhnya apabila dia menggunakan kecepatan supernya. Ia pun pensiun dan hidup normal, tpi di Crisis of Infinite Earth, saat Wally ikut bertempur sebagai Kid Flash, ia di hantam sinar energi yang entah bagaimana menimbulkan reaksi di tubuhnya dan menyembuhkan penyakitnya, karena Barry Allen gugur, Wally memutuskan untuk menggantikannya sebagai The Flash. Wally West adalah Flash yang kita kenal sekarang, ia mempunyai istri bernama Linda Park dan dua anak kembar.

Spoiler for Kid Flash:
Bart Allen

Sebagai cucu Barry Allen dan Iris West di abad ke-30, putera dari Don Allen dan Melonie Thawn, Bart juga mewarisi super speed. tapi metabolisme tubuhnya yang super cepat membuatnya tumbuh besar cepat pula. Para ilmuwan menempatkannya di Virtual reality dimana waktu berjalan sama cepatnya dengan persepsi Bart. Ini tidak banyak membantu, jadi Iris membawanya ke abad 20 untuk minta bantuan Wally West, Wally memaksakan kecepatan Bart sampai pada titik ekstrim yang mengejutkan sistem tubuhnya. Bart menjadi normal. Karena masa kecilnya di habiskan dunia Virtual, Bart tidak menganal bahaya dan selalu bertindak secara impulsif. Karena itu ia menggunakan nama Impulse. Tapi berbagai kejadian traumatis membuatnya menemukan jati diri. Ia pun membulatkan tekadnya sebagai pewaris nama besar Flash suatu hari nanti, dan memutuskan untuk memakai nama Kid Flash sampai sekarang.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=124628384#post124628384

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: