OMG, Fans GaGa Diamankan Karena Mutilasi Kucing!

Pengaruh Lady GaGa pada fansnya terbukti sangat kuat. Bahkan, salah satu fans dikabarkan sampai tega memutilasi kucing piaraannya dan menggunakan darahnya sebagai pelengkap kostum yang akan dikenakannya di konser GaGa!

Sang fans, Angelina Barnes (20 tahun) sudah diamankan oleh pihak sang berwajib setelah melakukan perbuatan mengerikan ini. Pengamanan ini dilakukan karena Barnes dikhawatirkan akan melukai orang lain dengan aksi nekatnya.

Sebuat berita lokal menyebutkan bahwa kucing malang ini telah dipotong-potong menjadi beberapa bagian setelah ditenggelamkan di kamar mandi. Hati si kucing juga ditemukan di sebuah kotak make-up.

Barnes kemudian diperkirakan mengoleskan darah kucingnya ke wajah dan lengannya sebelum keluar dari rumahnya di Oklahoma City menuju konser GaGa yang digelar pada 11 April lalu. Seorang anggota keluarga lain berpapasan dengannya dan melihat ketidakberesan ini.

Barnes akhirnya dibawa ke Griffin Memorial Hospital di kota yang sama untuk mendapatkan perawatan intesif setelah didiagnosa menderita depresi akut.

“Beberapa hal juga dilakukannya di beberapa perabot rumah, seperti menempelkan selotip ke saklar lampu, supaya dia tidak bisa menyalakannya. Keluarga Miss Barnes jadi ketakutan kalau tersangka akan menyakiti mereka juga,” ujar salah satu pihak berwenang di Oklahoma.

Beberapa menyebutkan bahwa aksi keji Barnes ini dipicu dari gaya yang ‘dipromosikan’ GaGa dalam beberapa penampilannya dalam konser yang menggunakan darah buatan yang dioleskan ke seluruh tubuhnya.

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: