Astaga! Bayi 15 Bulan Disuguhi Minuman Keras

https://hanyaorangiseng.files.wordpress.com/2011/04/bayimabok.jpg?w=300

Gambar Di Atas Hanya Illustrasi

Michigan – Astaga! Seorang bayi laki-laki harus dilarikan ke rumah sakit setelah menenggak minuman  keras. Parahnya, alkohol itu tanpa sengaja dihidangkan untuk bayi berumur 15 bulan tersebut oleh pelayan restoran.

Insiden ini terjadi di restoran terkenal Applebee’s di Madison Heights, Michigan, Amerika Serikat seperti diberitakan Fox News, Senin (11/4/2011).

Dikatakan Taylor Dill-Reese, ibu sang bayi, putranya mulai berlaku aneh setelah menyeruput minuman yang disuguhi pelayan resto untuknya. Dill-Reese telah memesankan jus apel untuk bayinya itu. Namun setelah dicicipi oleh wanita itu, diketahui bahwa minuman yang dikira jus apel itu ternyata minuman keras, margarita!

Bayi laki-laki itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa oleh dokter. Setelah pemeriksaan diketahui bahwa level alkohol pada bayi itu mencapai .10 atau melebihi batas legal untuk pengendara dewasa.

“Tak ada yang memesan minuman alkohol,” ujar Dill-Reese pada stasiun televisi Fox. “Jadi pastinya dia tidak seharusnya menerima itu,” imbuhnya.

Wanita itu mengatakan, manajer restoran langsung meminta maaf kepada keluarga tersebut atas kejadian itu. Untunglah, sang bayi baik-baik saja setelah diperiksa di rumah sakit.

Applebee’s kemudian mengeluarkan statemen yang menyebut insiden tersebut “tak bisa diterima” dan berjanji akan bekerja sama dengan otoritas setempat dan bahkan melakukan penyelidikan mereka sendiri.

Sumber

2 Comments to “Astaga! Bayi 15 Bulan Disuguhi Minuman Keras”

  1. Nice article….sangat inspiratif. Good luck and salam kenal yach sob…by info mesin roti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: