Jupe Merasa Tersaingi Malinda Dee

Jupe Merasa Tersaingi Malinda Dee

Jakarta Julia Perez terkenal sebagai salah satu aktris yang kerap tampil seksi. Saat pemberitaan soal si pembobol kartu kredit, Malinda Dee ramai diperbincangkan, Jupe merasa tersaingi.

“Aku di entertainment nggak pernah ada saingan. Perempuan itu aja tuh lebih, wah itu baskom. Sakit hati gue, dia bawa Rp 17 miliar dibilang boom sex, gue 4 tahun baru dibilang boom sex,” ucap Jupe seraya tertawa saat ditemui usai mengisi acara ulang tahun ke-3 ‘DahSyat’ di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011).

Untuk menjaga bentuk tubuhnya, kekasih pesepakbola Gaston Castano itu selalu menjaga pola makan dan olahraga teratur. Jupe bersyukur karena memiliki tubuh yang proporsional.

Meski demikian, aktris berusia 30 tahun itu mengaku memiliki keinginan untuk operasi plastik. Entah serius atau bercanda, Jupe ingin mengubah bagian bokongnya.

“Pengin kalahin Malinda gue, pengin bokong lebih gede lagi. Ya nggaklah, nggak akan pernah puas,” tuturnya seraya tersenyum.

Sumber

 

Julia Perez Tak Mau Kalah Dengan Melinda Dee

Julia Perez Tak Mau Kalah Dengan Melinda Dee

Kapanlagi.com – Dengan bentuk tubuhnya yang sekarang ini, artis Julia Perez mengaku bersyukur dan merasa tidak perlu melakukan operasi. Secara berkelakar, janda Damien Perez ini ingin menyaingi Melinda Dee, perempuan seksi yang banyak dibicarakan karena kasus penipuan dana nasabah bank itu.

“Syukur saja dengan tubuh yang gue miliki sekarang,” ungkap Julia Perez saat ditemui di HUT Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (06/04). “Pengen kalahin Malinda, gue pengen bokong lebih gede lagi ha…ha…ha…ha….Ya nggak lah, nggak akan pernah puas,” sambungnya diikuti ralat.

Jupe dengan tawa yang lepas, iri melihat Melinda yang hanya beberapa saat sudah mendapat gelar ‘bom seks’ dari masyarakat. Padahal seorang Julia Perez butuh tahunan bisa diakui keseksiannya oleh masyarakat.

“Perempuan itu saja tuh lebih. Wah itu baskom. Sakit hati gue sama dia bawa Rp17 miliar dibilang bom seks, gue 4 tahun baru dibilang bom sex. Ha….ha…ha,” ungkapnya ngakak.

Melihat kasus yang dilakukan oleh Malinda, Jupe menghimbau masyarakat yang memiliki kartu kredit untuk berhati-hati. Ini bukan yang pertama, karena sebelumnya juga ada pembobolan ATM.

“Hati-hati sama kartu kredit. Memang perbankan Indonesia hati-hati, cek pengeluaran, nggak semua ke print, buat aku para nasabah harus hati-hati. Ada ATM kebobol. Apalagi hilangnya buat nambel itu..ha…ha…ha…ha. Kebanyakan gesek, akhirnya duit gue abis,” pungkasnya dengan tawa.

Sumber

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: