13 Konsep Mobil Paling Unik

P-Eco

Meskipun terlihat sedikit terlalu sci-fi untuk gurun, Kendaraan P-Eco jelas terlihat di rumah karena tidak adanya atap dapat membuktikan mengganggu di iklim lain. Dirancang oleh Jung-Hoon Kim, kendaraan P-Eco adalah sebuah mobil listrik sebenarnya dibuat untuk membuat hidup lebih mudah di kota. Dilengkapi dengan perangkat piezoelektrik kami di depan dan belakang kursi pengemudi, menurut Naresh Chauhan, pengisian dimulai segera setelah kunci kontak dihidupkan.

eRinGo Concept Car

ERinGo konsep mobil listrik adalah kendaraan berbentuk cincin yang memiliki roda besar berjalan sekitar pusat, sementara dua roda berukuran sedang yang hadir di setiap sisi. Ketika mobil bergerak, roda ini membantu itu di berubah, dan ketika mobil masih roda ini memperpanjang untuk memberikan keseimbangan dan dukungan. Sebuah sistem rotor / gyro di dalam mobil itu membantu menjaga keseimbangan pada roda tunggal. Konsep two seater memiliki roda kemudi untuk penumpang, sehingga baik untuk mengambil kendali.

Peugeot Egochine Concept Car

You thought the three-bar razor blade grille Ford’s using lately was Gillette-inspired, check out Egochine, a single-person, tripod finalist in the Peugeot design contest. Creator Paolo De Giusti says it’s “a vehicle built to carry a person very self-centered.” The car’s conceived with a hydrogen fuel cell in the fuselage mounted ahead of the rear-seated driver and powering a pair of electric motors turning to the front. It takes inspiration from the fabulously-bodied Isotta-Faschini’s and other coach-built classics. It also seems to take inspiration from the Gillette Fusion Power razor.

Peugeot Moovie Concept Car

Perancang Portugis André Costa mengambil pendekatan lain baru untuk kemudahan parkir kota dan manuver. desain-Nya Moovie, dibuat untuk tahun 2005 Peugeot Concours de Design, memiliki dua hub besar-kurang sisi-roda yang digunakan untuk kedua mengemudi dan kemudi. Setiap roda secara independen digerakkan oleh motor listrik, yang memungkinkan Moovie untuk berputar pada sumbu sendiri dan menyelip ke tempat parkir ketat. Untuk meningkatkan stabilitas, dua sisi-roda miring ke dalam bawah sepuluh derajat sudut.

// //

A360 Concept Car

The A360 Konsep dari desainer Huynh Ngoc Lan tampak seperti blasteran antara UFO dan beberapa jet tempur siluman. Bukan berarti konsep ini buruk, itu hanya semacam aneh. Tubuh segitiga memiliki atap kaca panorama, maka ada sistem kamera di bagian eksterior yang bekerja untuk menyediakan driver dengan umpan balik tambahan. Bergerak mobil di tiga bidang, bukan roda, yang sebenarnya membuat beberapa akal mengingat bahwa ia mampu bergerak ke segala arah di tanah.

Karena roda bulat, mereka tidak perlu bergerak sebagai mobil membuat perubahan radikal di sudut. Untuk menyelesaikan dengan baik dengan arah yang baru, kabin mampu rotasi penuh. Untuk mengakomodasi berbagai fungsi tersebut, roda kemudi telah mengalami sedikit perubahan. Sebuah kontrol bola mengambil peran roda kemudi, dengan fungsi terintegrasi untuk kanan, kiri dan rotasi.


Get  cash from your website. Sign up as affiliate.

bisnis  paling gratis


Kassou Concept Car

Warganegara Inggeris Dunderdale menggambarkan ‘Kassou’, yang Jepang untuk ‘Glide’, sebagai “kendaraan 3 roda yang sangat kompak, dengan pintu belakang dan membelah konfigurasi duduk yang meniru Jet-ski atau pengaturan sepeda motor di memiliki ‘bangku’ pusat untuk dua orang dan moped seperti kontrol di bagian depan. “

Para kaca besar kokpit terpasang ke leher karet adjustable yang dapat diperluas dan dikontrak untuk memperbaiki aerodinamika atau ruang kepala di dalam, dan ‘samping mobil dapat dilampirkan melalui bagian bawah kendaraan yang juga menyediakan struktur diperpanjang untuk penyimpanan tas dan sepeda bahkan. desain Dunderdale mencetak beberapa skor tertinggi untuk ‘desain yang unik dan menarik’ dalam kategori desainer profesional.

BMW Lovos

Desainer Anne Forschner melihat mundanity dunia kita diproduksi secara massal, dan menciptakan konsep Lovos untuk mendorong pemirsa untuk “melarikan diri dari pelukan conformism menyenangkan.” Berdiri Konsep yang unik untuk menarik perhatian terhadap bentuk, dan tercakup dalam partikel-partikel dan struktur bahwa ketika tertutup memberikan penampilan sisik ikan, dan mobil benar-benar aneh ketika terbuka. Konsep ini memiliki 260 bagian dipertukarkan identik dalam struktur, sebagian besar elemen-elemen ini membentuk sisik ikan mobil. Ketika terbuka, sisik berfungsi sebagai rem udara, dan menjaga mereka terhadap arah matahari untuk memanen energi surya. Terlepas dari sisik di tubuh, 12 timbangan setiap penutup roda mobil. Seperti roda diatur menjadi gerak, skala ini menarik untuk menciptakan kemiripan turbin.

Aurora Safety Car

Mobil Aurora Keselamatan adalah ciptaan Amerika imam Katolik Alfredo Juliano. Dirancang dengan keamanan bagi penumpang dan pejalan kaki sebagai satu-satunya perhatian, penampilan Aurora adalah ketinggalan jaman. Dan mobil telah dikatakan oleh banyak orang sebagai kendaraan terjelek sepanjang masa. Fitur Keamanan penciptaan ini mengerikan meliputi; keselamatan sabuk – langka pada tahun 1957, busa bumper diisi dipasang pada guncangan gas, roll over bar dibangun ke atap kubah perspex, dan kolom kemudi teleskopik. kaca bulat tersebut Aurora dimaksudkan untuk menghilangkan kebutuhan untuk wiper.

Mazda Nagare Concept Car

The Nagare (diucapkan “na-ga-re”) adalah sebuah mobil konsep yang diperkenalkan oleh Mazda di Los Angeles Auto Show 2006. The Nagare dianggap latihan dalam desain mobil alami dan organik untuk mengeksplorasi masa depan mobil Mazda. Namanya “Nagare” diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai “aliran” dan desainer khusus mempelajari gerakan dan efeknya terhadap lingkungan alam saat membuat kendaraan ini. Hal ini dirancang oleh Laurens van den Acker, direktur desain global Mazda, dan maju desain timnya studio di Irvine, California. The Mazda Nagare adalah sebuah perayaan proporsi dan bahasa permukaan sesuai dengan desainer nya. bodylines aliran Its seperti cairan di desain halus mulus dan tidak ada membedakan tanda yang mengurangi tema keseluruhan mobil. Ini memiliki kaca depan besar yang garu di sudut cetakan yang sangat curam sendiri ke atap kaca mobil. Its roda besar dan agresif dibungkus ke dalam sumur roda, menggabungkan mereka sebagai bagian dari tubuh.

Honda Fuya-Jo Concept Car

Sejarah telah menghasilkan beberapa mobil konsep yang indah yang menjadi model produksi yang signifikan. Hal ini juga menimbulkan banyak yang agak kurang dari diterima dengan baik. Jepang pada khususnya, memiliki budaya otomotif yang mengambil peluang signifikan dengan kendaraan konsep, dan sering siap untuk berjalan dengan baik di luar tradisional untuk menjelajahi ceruk pasar baru. Salah satu tembakan panjang seperti adalah Jo Fuya dari Honda – kendaraan yang namanya berarti “Sleepless City”, dirancang khusus untuk mengangkut Tampil di 1999 Tokyo Show dan terlihat pada mobil besar “binatang pihak yang menuntut kegembiraan penuh kehidupan malam.” baru-baru ini menunjukkan 2002, Honda jelas memiliki generasi ekstasi dalam pikiran dengan kendaraan ini dirancang untuk memungkinkan penghuni untuk berdiri dan menari jalan mereka dari tempat ke tempat. Interior memiliki tema tari klub berbeda, dengan dashboard yang dirancang untuk menyerupai meja mixing DJ’s (sekitar tahun 1998) dan roda kemudi berbentuk sesuai sebagai meja putar. Tidak mengherankan, sistem suara dimasukkan ke dalam Jo Fuya itu kuat dan mobil itu dirancang untuk menguji ide-ide pasar remaja tentang apa yang mereka inginkan dari industri otomotif.

Toyota EX-III Concept Car

Tampil di 1969 Tokyo Motor Show, EX-III adalah kakak dari model konsep mantan. Tubuh yang lebih besar bahkan lebih aerodinamis, sedang dibangun sangat rendah dengan menunjuk depan (bumper tidak), sebuah topi panjang, sisi miring tajam dan belakang meruncing. outlet pembuangan besar mengisyaratkan pada mesin turbin gas tetapi tidak ada rincian yang diberikan.

Magnet Car

Mobil Magnet ini dirancang oleh Mat czka ö ˙ Proch • sebagai solusi untuk tantangan menemukan metode yang lebih efisien bahan bakar transportasi. Mobil ini menggunakan magnet polaritas yang sama dengan jalan, yang secara efektif membuat mobil ‘lift’ off the road, itu lebih ringan sebesar 50%. Tentu saja, ini adalah ‘mobil konsep’ yang benar, seperti jalan magnet adalah ide murni hipotesis, dan belum direalisasikan.

1965 Dodge Concept Car

Ini aneh dipercaya Deora 1965 Dodge konsep dimasukkan untuk lelang tahun 2009. Dibangun untuk Autorama Detroit kembali di tahun 60-an, oleh beberapa jenis panas-Roddy bernama Mike dan Larry Alexander, Deora kemudian menjadi salah satu Roda mobil mainan Hot asli. Semakin cerdas di antara Anda mungkin telah memperhatikan kurangnya pintu. Tapi bukannya merayap masuk melalui jendela samping, bagian depan kabin terbuka seperti penangkap lalat venus – memungkinkan pengemudi untuk bundel di pantat-pertama.

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

bisnis paling gratis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: