Makan di Restoran Porsi JUMBO ? Udah Biasa, ini baru Luar Biasa, Porsi Mangkok XXXL !

Para Juraagan Sekalian, pasti udh sering makan dengan porsi Jumbo, nah ini ada porsi yg 3x dari jumbo yaitu Porsi XXXL, berani coba ???

Spoiler for mantap:
Spoiler for mantap1:
Spoiler for mantap2:
Spoiler for mantap3:
Spoiler for mantap4:
Spoiler for mantap5:
Spoiler for mantap6:
Spoiler for mantap7:
Spoiler for mantap8:
Spoiler for mantap9:
Spoiler for Nyerah DEHHHH😀:
Spoiler for mantap10:
Spoiler for Gue nyerah juga😀:
Spoiler for mantap11:
Spoiler for Gue juga Nyerah Bro😀:
Spoiler for wow, enak dan mantap:
Spoiler for Gue udh ngak sanggup heeee:
Spoiler for Gue join ama adik gue ya😀:
Spoiler for Dan This is THE WINNER:


Akulah Pemenangnya Gan

Spoiler for Aku juga menang gan, malah sampe gue jilat hingga bersih:


Sampe KINCLONG oiiiii

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2676244

Leave a Reply

