Sbarro Autobau, Mobil Konsep yang “Aneh” tapi keren juga

Mobil terbaru memadati pameran mobil Geneva Motor Show. Salah satunya oleh mobil-mobil konsep berpenampilan keren dan berteknologi canggih.

Namun siapa sangka, satu dari puluhan bahkan ratusan mobil yang hadir ternyata terselip mobil konsep yang tak jelas modelnya, bahkan bisa dibilang norak. Dan
lebih dari itu, model mobil konsep tersebut bisa dilihat jika kebanyakan mengadopsi dari berbagai macam model mobil di dunia. Mmm seperti apa sih rupanya?

Namanya Sbarro Autobau seperti dilansir di autoblog, Minggu (6/3/2010) dari sudut depan mobil tersebut seperti mobil super cepat Ferrari atau juga Lamborghini.

Namun tetap saja tak jelas apa yang sebenarnya ditonjolkan oleh si desainer mobil itu. Pada bagian pilar A hingga C terdapat seperti lis. Entah apa fungsi lis tersebut meski pintu mobil mengadopsi hidrolik dengan terbuka semua.

Sedangkan dari depan mobil tersebut seperti Lamborghini Gallardo, mengdopsi 2 lubang yang berfungsi untuk udara. Namun bedanya 2 lubang Sbarro Autobau hampir berhimpitan.

Konon katanya mobil tersebut sering mondar-mandir pameran roda empat di Eropa. Sisi lainnya yang humanis jika mobil tersebut dibuat untuk pembalap asal Swiss
Fredy Lienhard.

Jika tampak belakang mobil tersebut seperti mobil balap era 70-an yang teraplikasi 4 knalpot. Sementara pada bagian buritan tidak terdapat bumper melainkan hanya seperti spoiler di bagian kiri-kanan Sbarro Autobau. Tetapi tetap saja tidak dimengerti fungsi alat itu.

Namun jangan anggap remeh, meski berpenampilan tidak jelas, Sbarro Autobau mengadopsi mesin V12 yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 500 Hp. Sayang tidak
dijelaskan ditel mesin mobil Sbarro Autobau.v

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3547222

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: