Demi Jadi Artis, ABG Rela Permalukan Diri di Blog

JAKARTA – Seorang Anak Baru Gede (ABG) rela mempermalukan dirinya demi obsesinya menjadi artis terkenal. Sosok Ririn Dumin, tiba-tiba menjadi bahan perbincangan di dunia maya, khususnya Twitter. Ririn menjadi perhatian publik dunia maya karena tingkah laku di blognya.

Di blog pribadinya yang beralamat di rindumenujubintang.blogspot.com, Rindu, begitu dia ingin disapa menyampaikan hasratnya yang begitu besar menjadi seorang artis dan merengkuh popularitas yang tinggi. Pergunjingan dan juga perbincangan yang menghangat di Twitter, tidak lain karena Ririn menampilkan video amatir dirinya, yang memohon untuk di-casting agar menjadi artis.

Saat okezone menyambangi blognya tersebut, Senin (8/3/2010), Ririn atau Rindu nge-blog sejak Januari 2010. Di blognya tersebut, selain video amatir yang mempermalukan dirinya, juga terdapat cerita-cerita mengenai perjuangannya menjalani casting yang dia lakukan, serta cemoohan yang dia dapat ketika membuat video dan casting tersebut.

Ada sekira delapan video di blog rindumenujubintang.blogspot, dengan beragam video yang ditampilkan mulai dari testimoni Ririn mengikuti casting dan perjuangannya menjadi artis, sampai dengan ilustrasi yang sudah diskenariokan mengenai perjuangannya menembus bintang popular. Dalam video yang ditampilkannya, Ririn seperti mempermalukan diri sendiri, dengan berteriak-teriak di jalan atau belajar menahan latah, yang sudah menjadi penyakit yang dideritanya. Yang jelas, semua video yang ditampilkan semuanya cukup mengundang gelak tawa.

Selain di blog, Ririn juga eksis di layanan dunia maya yang lainnya, seperti Facebook dan Twitter. Bahkan di akun Twitter-nya, kendati jarang di-update, followers Ririn cukup banyak mencapai 229 akun. Perempuan berusia 21 tahun ini, juga sempat mempromosikan dirinya melalui selebaran-selebaran di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Hingga kini, blog Ririn dipelihara dengan artikel secara berkala. Terakhir, update blog perjuangan artis ini tertera tanggal 4 Maret 2010, dengan tampilan sebuah video berjudul “Dari nangis darah sampe garuk-garuk aspal akhirnya……”

Sayangnya, saat okezone mencoba menghubungi nomor telepon yang tertera di selebaran yang ditempelkan, nomor tersebut sudah tidak aktif dan hanya terdapat pesan kotak suara dari RIrin sendiri yang berbunyi,” Hai ini Ririn Dumin, maaf ya Ririn gak bisa angkat telepon karena sedang mengikuti casting. Tapi nggak papa loh, kalau mau ninggalin pesan,”

sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/03/08/55/310162/demi-jadi-artis-abg-rela-permalukan-diri-di-blog

One Comment to “Demi Jadi Artis, ABG Rela Permalukan Diri di Blog”

  1. 😕

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: