Lawan Prancis, Torres Ngotot Minta Main

Liverpool – Fernando Torres memang belum fit benar lantaran baru sembuh dari cedera. Namun hal itu tak menghalangi niatnya untuk turun bertanding melawan Prancis midweek ini.

Torres dipanggil masuk skuad Spanyol yang akan berlaga di pertandingan persahabatan melawan Prancis, Rabu (3/3/2010). Hanya saja performanya belum cukup teruji lantaran ia cukup lama absen dari starting eleven Liverpool.

Penyerang berusia 25 tahun ini cukup lama beristirahat akibat cedera lutut. Rafael Benitez pun baru berani memasangnya jadi starter pada akhir pekan silam dan untungnya Torres langsung nyetel. Ia sukses menyumbangkan satu gol kala Liverpool menekuk Blackburn Rovers 2-1.

Merasa sudah lebih baik, Torres meminta untuk dimainkan. Ia tahu bahwa Benitez agak khawatir cederanya bakal kambuh lagi, namun ia memilih untuk tidak mempedulikannya.

“Rafa sudah cukup berurusan dengan apa yang seharusnya ia urus. Adalah hal yang normal apabila ia memikirkan kepentingannya, tetapi ia tahu semua pemain ingin bermain untuk tim nasionalnya,” ujar Torres di Daily Mail.

“Bagi kami, adalah sebuah kehormatan berada di sini, untuk bermain sesering mungkin dan kembali ke klub masing-masing dengan keadaan fit,” lanjutnya.

Benitez sendiri sudah berbicara dengan staf timnas Spanyol dan ia berhasil diyakinkan bahwa Torres akan tetap dijaga kondisinya.


sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/03/02/070917/1309000/73/lawan-prancis-torres-ngotot-minta-main

One Comment to “Lawan Prancis, Torres Ngotot Minta Main”

  1. Mikir juga kali ya, kan baru sembuh dari cedera..
    salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: