etaugasiloooooo??? fakta gak penting yang bikin wawasan kita makin luas..

etaugasiloooooo??
fakta2 gak penting tapi boleh juga kalo kita tau..

– di tahun 1386, seekor babi di Prancis digantung di depan umum karena dihukum bersalah telah membunuh seorang anak..babi yang malang…

– tulang paha manusia, jauh lebih kuat dari konstruksi beton.

– Gajah adalah satu-satunya mamalia yang tidak bisa meloncat.

– Kuku jari tangan manusia tumbuh empat kali lebih cepat daripada kuku jari kakinya..

– Ternyata yah, Adolf Hitler yang terkenal sadis itu, adalah seorang vegetarian, dan cuman punya satu testikel..

– Madu adalah satu2nya makanan yang tidak bisa basi.. Madu pernah ditemukan di makam salah satu firaun dan begitu dicicipi oleh arkeolog yang nemuin, masih enak lhoo!

– Cocacola bakal berwarna ijo, seijo cendol kalo gak dikasih tambahan pewarna dalam proses pembuatannya..

– bumi, adalah satu2nya planet di sistem tata surya kita yang tidak dinamakan dengan nama dewa-dewi

– coba deh.. kita gak mungkin bisa bersin, dengan mata terbuka..:-)

– kita bisa aja menuntun seekor sapi menaiki tangga,, tapi tidak untuk menuntunnya turun.. berani coba?

– cowok empat kali lebih beresiko tersambar petir daripada mereka yang bukan cowok..AHA!

– rata-rata cewek berbicara 7000 kata tiap harinya.. sedangkan para cowok.. umm, sekitar 2000…hehe

– jumlah pemain farmville,, (yak, pasti banyak yang pada main juga kan).. itu lebih banyak 60 kali lipat dibanding jumlah petani beneran di amrik sono.. *cadaass!!*

– buaya menelan batu.. buat apa? biar mereka bisa menyelam lebih dalam.. haha..

– coba tebak, perusahaan apa yang mendistribusikan mainan terbesar dan terbanyak di dunia? nope, bukan toys’r’us.. it’s McDonald!! dengan happymealnya..

– tau kenapa racun tikus selalu ampuh?? karena tikus gak pernah bisa muntah…*wow*

– menurut penelitian, para cowok merubah pikiran 2 sampai 3 kali lebih sering daripada cewek…haha, careful girls..

-kalo tadi gajah gak bisa loncat, tikus gak bisa muntah,. kalo jerapah gak bisa apa dong? jerapah gak bisa… batuk…

– cowok lebih sering cegukan daripada cewek.. gak percaya? bandingin aja ama temen lawan jenismu.. hee..

– waktu menjilat perangko, kita menghabiskan energi 0,1 kalori.. kalo mau langsing dengan ngejilat prangko, tiap hari jilat aja 10ribu prangko..kyaaa..kurang kerjaan..

– Paus biru mengeluarkan suara dengan kekuatan kira2 188 db.. ini adalah suara yang terkuat yang dikeluarkan oleh binatang.. bisa terdengar sampai 1200 km.. buseet, gak kebayang kalo pake TOA jadi segede apa suaranya..

Tiap kali ngeliat patung pahlawan yang lagi naik kuda, perhatikan kakinya gan, kita bisa tau sebab kematiannya apa dari situ..

Kalo dua2 kakinya keangkat, berarti gugurnya langsung di medan pertempuran

Kalo cuman satu kaki keangkat, berarti gugurnya karena luka2 habis dari medan pertempuran..

Kalo gak ada kaki yang diangkat, berarti gugurnya karena sebab2 natural gan.. kayak sakit, atau dah tua..

nah, kalo gak ada kaki macam diatas.. duh, gak tau gan.. mungkin meninggalnya gara2 maen catur kali yah.. –> sumpah ngaco abis!!

– Kalo kita terus2an teriak selama 8 tahun, 7 bulan, 6 hari, kita bakal punya cukup energi buat manasin secangkir kopi.. lumayan gan.. –> ini kopi gan..

– membenturkan kepala selama satu jam, kalori yang dikeluarkan sama kayak kalori habis makan McNugget, dua biji.. –> zoonnkk,,

– rasa sakit itu diukur dengan satuan “dols”, sedangkan alat ukurnya disebut “dolorimeter” –> sumpah gak penting banget, tapi diapalin aja gan,, sapa tau keluar di ujian..

– babi itu, seumur hidupnya, gak bakal bisa nengok ke atas.. kasian ya gan.. :sedih

– Einstein, gak pernah bisa nyetir gaan.. gak bisa2 belajarnya.. –> mungkin itu yah, gara2nya, jadi dia emosi mpe ngeluarin bom atom

UPDATE

Pertama-tama.. aku jawab dulu pertanyaan2 yang sering muncul di thread ini..

Spoiler for pertanyaan:
thx to bro DesertClaw

Pertanyaan 1.
Fakta tentang Madu –> udah ane edit gan..

Pertanyaan 2.
Fakta tentang petir –> ini sebenernya cuman statistik gan.. pengaruhnya dengan behavior para cowok aja yang lebih sering di luar ruangan daripada di dalam.. kalo cewek kan, begitu liat kilatan petir aja, banyak yang langsung sembunyi

Pertanyaan 3
Fakta tentang buaya makan batu –> menurut wiki.answer.com , ada dua fungsi kenapa buaya makan batu.. kalo buaya yang masih bayi, butuh makan batu buat membantu proses pencernaan mereka.. sedangkan untuk buaya yang dah agak dewasa,akan memakan batu biar membantu mereka menyelam lebih dalam..

Spoiler for kaskuser bantu menjawab:
Quote:
Originally Posted by satrioaryo87 View Post
Hoo…nice info gan…
Kalo mnurut ane :
1. Jerapah gak bs batuk krn lehernya panjang,jd tekanan di paru-paru jrapah gak cukup kuat buat ngdorong udara jd batuk,beda sama kt yg lehernya pendek…
2. Kalo ada yg bs bersin dgn mata trbuka pasti dy gak punya mata gan…krn kalo bersin smbil buka mata, bola mata kt bakal kluar..!!!


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3501898

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: