‘Terry Kehilangan Respek di Chelsea’

London – Buntut mengenai skandal perselingkuhan John Terry masih terus dibahas. Belakangan Terry disebut-sebut menurun performanya setelah kehilangan respek dari rekan-rekannya di Chelsea.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut Marcel Desailly, orang yang jabatan kaptennya di Chelsea diteruskan oleh Terry pada 2004. Desailly mengenal sosok Terry sejak pemain berusia 29 tahun itu masih muda dan tahu bahwa perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel tak diterima begitu saja oleh rekan-rekannya yang lain.

Desailly pun menggambarkan betapa menurunnya permainan Terry sejak skandal tersebut terkuak. Meski manajer Carlo Ancelotti menyatakan tetap memberikan dukungan, performa di lapangan tak bisa dielakkan. Belakangan Terry tampil jeblok kala The Blues takluk 1-2 dari Inter Milan di Liga Champions dan 2-4 dari Manchester City di Premier League.

“Seluruh skuad terpengaruh dengan hal itu, dan itu adalah masalah besar. Akan terasa sulit untuk mengakhiri musim ini,” ujar Desailly seperti dilansir Daily Mail.

“Mengenal seperti apa John Terry, saya tahu mengapa dia tak bermain seperti biasa. Dia benar-benar buruk dalam laga melawan Inter Milan.”

“Anda harus mengerti bahwa John terlahir sebagai pemimpin dan kapten dari klub ini sejak 2004. Kini ia tak memiliki kredibilitas atau apa pun itu di hadapan klub dan inilah yang terjadi.”

“Tak ada satu pun yang mengikutinya. (Frank) Lampard, Joe Cole, dan pemain lainnya yang mengenal Wayne Bridge tak mengizinkannya menjadi pemimpin lagi,” tandasnya.


sumber :http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/03/02/030056/1308981/72/terry-kehilangan-respek-di-chelsea

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: