Jalan-jalan ke Pabrik Minuman Botol yg Udah Mangkrak yuk!!!

Jumpa lagi sm ane gan disini, kali ini ane mo ngasih inpo neh tentang salah satu pabrik minuman botol terkenal yaitu PE*SI di Kamboja sono yg udah mangkrak gan! Keren banget tapi buat objek capture photo gan, silaken di simak gan

Spoiler for pep*si:
Spoiler for pep*si:
Spoiler for pep*si:
Spoiler for pep*si:
Spoiler for pep*si:
Spoiler for pep*si:
Spoiler for pep*si:
Spoiler for pep*si:
Spoiler for pep*si:
Spoiler for pep*si:

Gimana gan, walopun mangkrak, tapi indah juga yah klo di poto, siapa tau agan fotografer jadi terinspirasi untuk mencari spot di pabrik2 mangkrak, soalnya cukup eksotis buat objek poto gan


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3447594

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: