Inilah Proses Pembuatan Shuttlecock (PIC)

TKP pembuatan shuttlecock ini ada di luar negeri sih gan, tepatnya di China, ane pengen sih sebenernya cari source yg lokal, tapi ane belom nemu, ntar deh klo ane nemu, ane update dimari
Silaken di simak agan smua, sambil ngupi ataw ngeteh juga boleh <– teh/kupi

Spoiler for shuttlecock:

Quote:
ini desainnya gan
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
bahan baku nya gan
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
bahan baku di pilah berdasarkan beratnya
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
sortir bahan baku gan
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
pemasangan bulu
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
proses menjahit body shuttlecock
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
klo ini benang2 sisa di bersihin sm di potongin gan
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
hmmm ini proses apa yah, pengeringan keknya
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
keknya ini proses perekatan gitu deh…
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
uji mutu, di test gitu lah gan
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
penempelan merk/label, yg nempel cakep euy
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
lagi di timbang neh
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
siap untuk di kemas
Spoiler for shuttlecock:

Quote:
proses pengemasan
Spoiler for siap dimainkan:
Quote:
Gimana gan, sudah ada gambarankah???? Prosesnya udah modern gitu yah gan, ga tau kalo di negeri kita ini gan, ane ga punya bahannya sih, tapi klo agan punya bahannya, kasih tau ane yah, ntar ane update deh dimari
Quote:

Barusan ane dapet gambarnya, tapi cuman atu neh

Quote:

Shuttlecock made in Indonesia

Spoiler for kok:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: