Unhappy Perkebunan Teh Dewata ciwidey sesudah dan sebelum longsor

Foto Perkebunan Teh Dewata Sebelum Longsor

Spoiler for sebelum longsor:




Foto Perkebunan Teh Dewata Setelah Longsor

Spoiler for setelah longsor:





hari Ke-2 (Evakuasi)

Spoiler for hari ke-2(evakuasi):

Spoiler for dewata info:

Dewata Tea Estate Ciwidey, Kab. Bandung (60 Km from Bandung)

Total Area 594 Ha :
Mature Plant : 511 Ha
Immature Plant : 13 Ha
Emplacement, Street, etc. : 70 Ha
Area Condition :
Elevation : 1.350–1.500 M
Soil type : Andosol
Productivity : 2.850 Kg/Ha/Year
Processing Factory :
Green Tea Factory : 15 ton per day
Black Tea Factory : 20 ton per day
Sencha Tea Factory : 2 ton per day
Total Employee : 968 person

Quote:
Originally Posted by sweet_enemy View Post
buat para agan2 yang terhormat…

bagi yang pengen memberikan bantuan ato sumbangan kepada
korban banjir bandung & Longsor di ciwidey..

bisa mampir ke thread ini…

*** Bantuan Untuk Korban Banjir ***

ato untuk lebih jelas nya.. bisa mampir juga Thread yg ada di Regional bandung…

B4 (Baksos Buat Banjir Bandung) & Longsor Ciwidey

meng-copy kalimat dari seorang temen gw…

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama yang membutuhkan uluran bantuan, mungkin kecil artinya bagi kita tapi besar bagi mereka.”

Thanks before…

Quote:
Originally Posted by seeker_terus View Post
Ane tambahin dikit gan… diambil dari sumber yg bisa dipercaya

Tambahan Foto2

Spoiler for Reruntuhan Rumah:
Spoiler for Evakuasi:
Spoiler for Evakuasi2:
Spoiler for Evakuasi3:
Spoiler for PT. Cakra Perkebunan Teh Dewata Sebagian Hancur:
Spoiler for Korban:
Spoiler for fotografer:
USEP USMAN NASRULLOH/”PR”

takutnya salah persepsi TKP dengan Objek Wisata Kawah Putih Beda Jauh..
ini koordinat kawah Putih -7.166386,107.402086

Quote:
Originally Posted by mrdjatmiko View Post
Info tambahan:
Ini kordinat TKP 7.214204S 107.478217E (7°12’51.13″S 107°28’41.58″E)

2 Comments to “Unhappy Perkebunan Teh Dewata ciwidey sesudah dan sebelum longsor”

  1. saya orang semarang, besok mau liburan ke kawah putih nich, tapi kok ada berita longsor kayak gitu.
    gambarnya juga menakutkan.kira2, tempatnya jauh gak dari kawah putihnya? trus kondisi jalan menuju k kawah putih n di kawah putihnya rawan longsor gak teman2? mohon infonya..trimakasih.

  2. Great post, Thanks for share..😀

    Please visit my blog,
    http://satyap06.student.ipb.ac.id/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: