Tri ramaikan pasar Blackberry Indonesia



Pada tgl 22 Februari 2010 (senin kemarin) Kaskus mendapat undangan untuk menghadiri acara peluncuran layanan Blackberry termurah oleh pihak 3 (baca : tri ) operator GSM milik PT. Hutchinson CP Telecommunication & Research in Motion (RIM).

“Tri berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang hemat dan dapat dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Peluncuran layanan Tri Blackberry ini memperkuat komitmen kami.” ujar Manjot Mann, Presiden Direktur Tri, “Kami menghadirkan tarif terbaik dan paling terjangkau yang memungkinkan pelanggan kami untuk tetap terhubung saat mereka mobile, tanpa kuatir pada biaya yang harus mereka keluarkan.”

“Kami menyambut gembira atas kerjasama RIM dengan Tri di Indonesia menghadirkan solusi Blackberry. Pelanggan Tri dapat menggunakan beragam seri ponsel pintar Blackberry yang menawarkan fitur lengkap untuk komunikasi dan hiburan, juga pilihan paket berlangganan untuk kebutuhan perorangan maupun para profesional,” ujar Gregory Wade, Managing Director Southeast Asia – Research in Motion.

Selama lebih dari 2 tahun beroperasi di Indonesia, Tri telah melayani wilayah-wilayah penting di 22 propinsi di Indonesia dan di lebih dari 3000 kecamatan di berbagai daerah.

Dengan penawaran paket layanan full Blackberry internet service unlimitednya dengan bandrol harga =
• Harian = Rp 3.500,-/hari
• Mingguan = Rp 19.000,-/minggu
• Bulanan = Rp 88.000,-/bulan

(belum termasuk PPN )
sepertinya memang untuk saat ini layanan yg ditawarkan Tri adalah yg termurah dibandingkan dengan operator lain.

Para pengguna mobile phone Blackberry keluaran RIM ini (termasuk saya ) tentunya akan menyambut gembira, karena dengan semakin banyaknya operator yg tersedia, maka kemungkinan besar hargapun akan semakin bersaing antar operator2 yg ada
Tentunya harapan kita sebagai pengguna cuma satu, yaitu seiring dengan penurunan harga tidak dibarengi dengan penurunan kualitas layanan…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: