[WOW!!!]Benda-benda termahal di dunia nih gan…!!!

Spoiler for Mobil:


Mobil feraarri 250 Testa Rossa ini disebut2 sebagai mobil termahal di dunia. Hal ini disebabkan mobil tersebut terjual seharga 9.02 juta euro ($12.15 juta) pada sebuah acara lelang.

Mobil ini dibuat antara tahun 1957-1958, memiliki daya 300 HP. Mobil ini telah memenangkan 10 dari 19 race yang diadakan antara tahun 1958-1961.
WOW!!!

Spoiler for Gitar:

Gitara Fender ini terjual dengan harga $2.8 juta pada sebuah lelang d Doha, Qatar. Beberapa artis yang udah tanda tangan di gitar ini :
Jimmy Page
Eric Clapton
Mick Jagger
Bryan Adams
Keith Richards
Paul McCartney
Sting

WOW!!!!

Spoiler for iPhone:

iPhone paling mahal di dunia ini dihargai 1.92 juta Euro ($3.2 juta) , diproduksi oleh desainer inggris. iPhone eksklusif 3GS Supreme ini mengandung hampir 200 berlian – terletak d chasingnya yang terbuat dari 271 gram emas 22 karat..
WOW!!!

Spoiler for Rumah:

Rumah ini menjadi rumah paling mahal di dunia, seharga lebih dari 85 juta poundsterling (+$150 juta USD)..

Specnya: 130 kamar , 5 kolam renang, mozaik lantai di ruang belajar terbuat dari emas 24 karat. Punya lapangan squash, tempat bowling, lap. tenis, semacam bioskop 50 seat, helipad. Garasi bawah tanah bisa muat buat 8 limusin.
Tetanganya : Elthon John dam Ratu Inggris (di Windsor Castle)
WOW!!!!

Spoiler for gaun pengantin:

Ni gaun pengantin termahal…
Harganya 12 juta USD, disdesain oleh Yumi Katsura, dari Jepang..
Gaun ini mengandung lebih dari 1000 mutiara dan salah satu dari 2 white gold diamond yang ada di dunia..

WOW!!!

Spoiler for Kartu Bisbol:

Kartu bisbol ini harganya 2.8 juta USD. Kalo ga salah gambarnya Honus Wagner.
Keknya langka bgt ni gan…

Spoiler for Jeans:

Ni jeans termahal.. Harganya $27.000 USD. Jeans ini dinilai lebih sebgaia sebuah karya seni daripada sebuah mode.. Makanya mahal..
Yang desain namanya Damien Hirst. Ni jeans dibuatnya di Jepang gan..

Spoiler for minuman:

Beaute de Siecle, sebuah cognac edisi terbatas dari Hennessy, merupakan minuman termahal di dunia seharga 105.000 Euro ($210.000) sebotol. Minuman termahal ini hanya ada 100 botol di duniaa adaan dibuat untuk merayakan ultak ke-100 Killian Hennessy, keturunan ke-6 dari pendiri perusahaan tersebut.

Minuman ini dikemas dalam sebuah Baccarat, botol kristal yang terdapat di dalam peti kayu yang dihias ornamen dari kaca dan alumunium yang dilelehkan. Peti ini dilengkapi dengan kunci dari perunggu yang kalo dibuka akan menjadi pemicu untuk mengangkat botolnya langsung ke atas baki.. Minumannya sendiri dibuat oleh cellar masternya Hennessy bernama Yann Fillioux, berumur 50 sampai 100 tahun.

Spoiler for Anjing:

Anjing berjenis Tibetan Mastiff ini memecahkan rekor anjing termahal di dunia seharga $582.000 pada september 2009. Terjual pada seorang milioner muda China bernama Ms. Wang. Anjing yang dibelinya ini bernama Yangtze River Number TWo.
Spoiler for Burger:

Burger ini dijual oleh Burger King pada tahun 2008 seharga $200 dalam rangka charity. Burger ini hanya dijual di restoran di West London, Inggris satu minggu sekali, tapi kalo mau pesen via hotline bisa dibuatin juga koq…

Bahan-bahannya terdiri dari : Daging Sapi Wagyu, White Truffles, Pata Negra ham slices, Cristal onion straws, Balsam cuka Modena, Lambs Lettuce, Garam batu Pink Himalaya, Wine putih organik, shallot infused mayonnaise, Iranian Saffron dan white truffle dusted bun.

Spoiler for Jas:

Jas ini dijual oleh Alexander Amosu, nama desainer sekaligus nama perusahaan pembuat jas ini,. Harganya lebih dari $100.000. jas ini dibuat dari emas dan platinum (WOW!!!), sutra langka dari campuran Himalayan Pashmina, Qiviuk dan Vicuna (jangan tanya ane gan… Ane ga ngerti…). Kancingnya dari emas 18 karat dan berlian.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: