Plat mobil termahal di dunia

Bugatti Veyron sudah terkenal sebagai mobil termahal di dunia. Lantas apa jadinya jika mobil tersebut menggunakan plat nomor yang diklaim paling mahal sejagat.

Adalah Afzal Kahn, seorang pengusaha keturunan Arab yang tinggal di Inggris yang memiliki mobil super mahal dengan plat nomor termahal di dunia.

Kahn yang juga merupakan orang dibalik perusahaan modifikasi Project Kahn membeli satu plat nomor bertuliskan F1 pada tahun lalu untuk digunakan pada Bugatti Veyron kelir putih miliknya.

Demi menebus plat nomor satu-satunya di dunia tersebut, Kahn rela merogoh kocek hingga 721.743 USD atau sekira Rp6,8 miliar. Bila ditambah harga satu unit Veyron yang harganya mencapai Rp14 miliar, bayangkan berapa total keseluruhan harga mobil milik Kahn.

Bahkan Kahn sendiri kini tak mampu menaksir harga mobil miliknya itu. “Anda tidak akan bisa menilai berapa harga yang tepat untuk mobil ini. Namun kalau ada yang tertarik bisa saja saya menjualnya,” tuturnya.

Veyron milik Kahn pun menurutnya sudah tidak tampil ’standar’. Sebab, mobil sport tersebut memilki daya hingga 400 km/jam. Untuk berakselerasi 0-100 km/jam Veyron miliknya hanya membutuhkwa waktu kurang dari 3 detik saja.

Spoiler for Nih Buggatinya gan:

keren gan


beh manstap gan

Spoiler for nih foto yang punya gan:


Ini gan orangnya sedang bersama Mercedeznya

nih videonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: