[PIC DMC]Senjata-senjata IBLIS (PENAMPAKAN SETAN bole nagis)


Spoiler for pedang halilintar alastor:
Spoiler for alastor:
Spoiler for wujud devil arm alastor:

Alastor adalah Devil Arm berupa pedang halilintar yang tampil dalam Devil May Cry. Hanya dapat dipegang oleh yang “terpilih” yang dapat menaklukkannya, tetapi mampu memberikan Dante kecepatan kilat dan kemampuan untuk terbang serta kemampuan mengendalikan petir.

Spoiler for sarung tangan api ifrit:
Spoiler for ifrit:
Spoiler for wujud devil arm ifrit:

Ifrit adalah yang Devil Arm berupa sarung tangan Api dengan api neraka yang lebih panas dari sebuah gunung berapi, yang tampil dalam Devil May Cry. Hanya dapat dikerahkan oleh orang yang dapat menaklukkannya, tetapi mampu memberikan kekuatan yang besar serta pengendalian api kepada Dante.

Spoiler for pedang sihir rebellion:
Spoiler for wujud trigger arm dante dengan rebellion:
Spoiler for wujud devil arm alastor:

Rebellion dulu milik ayah Dante, Dark Knight Sparda, dan diberikan kepada Dante sebagai kenang-kenangan, berfungsi baik sebagai manifestasi fisik dari kekuatan, dan melalui namanya yang berarti “perlawanan”, menyimbolkan semangat. Kekuatan pedang ini awalnya mati, tetapi melalui kontak dengan darah Dante kekuatan itu terbangun.
Dante menggunakannya sebagai senjata utamanya dalam semua penampilan, kecuali Devil May Cry pertama . Dante biasanya membawa pedang di punggungnya.

Spoiler for pedang iblis sparda:
Spoiler for wujud devil arm sejati sparda:
Spoiler for wujud devil arm sparda saat kekuatannya hibernasi:

Sparda awalnya yang dikuasai oleh Sparda sendiri, tetapi ketika ia menutup pintu gerbang antara manusia dan dunia setan, ia juga menutup kekuatannya di dalam pedang iblis tercintanya untuk menjamin kekuatan segel. Sparda juga mengambil Perfect amulet, menyebabkankekuatan pedang tertidur dan menjadi Force Edge. Ketika terbangun, ia memiliki kemampuan luar biasa serta akan mengubah bentuk, dari pedang menjadi sabit. Sparda mampu memberi penggunanya kekuatan dewa, karena itu pedang ini selalumenjadi rebutan hampir di semua serial Devil May Cry.

Spoiler for pedang kegelapan yamato:
Spoiler for wujud trigger arm vergil dengan yamato:
Spoiler for wujud trigger arm nero dengan yamato:
Spoiler for wujud devil arm yamato:

Yamato dulu milik Vergil ayah, Sparda, dan menurut The Order of the Sword, itu digunakan untuk menutup “Gerbang Neraka sejati”. Itu akhirnya diberikan kepada Vergil sebagai kenang-kenangan, dan menggunakannya sebagai senjata utamanya dalam Devil May Cry 3. Pada akhir permainan Vergil jatuh ke Demon Dunia bersama Yamato, dan apa yang terjadi dengan pisau segera sesudahnya tidak jelas. Namun, pada titik tertentu itu ditemukan, rusak, oleh Orde Pedang. Mengambil tindakan mereka itu adalah apa yang mendorong Dante untuk mengambilnya dengan memasukkan Fortuna di Devil May Cry 4. Hal ini disimpan di Agnus’s Kendali Ruang dalam Fortuna Castle, tetapi dipulihkan dan dibawa oleh Nero ketika kekuatan aktif sebagai pewaris Sparda muncul, dan setelah itu, Nero dapat menggunakan pedang sedangkan di Devil Trigger. Namun, diambil kembali dari padanya oleh Sanctus ketika ia diserap ke dalam Juruselamat, dan kemudian digunakan oleh Agnus untuk membuka kembali Gerbang Neraka. Setelah membunuh Agnus, Dante mengambil kembali Yamato dari gerbang segel, dan kemudian menghancurkan dengan pisau. Setelah itu, ia wields itu sementara Dark Slayer seluler. Sementara melawan Juruselamat, Dante menggunakannya untuk membebaskan Nero, dan memberikan kembali padanya. Pada akhir permainan, biaya Dante Nero dengan menyimpannya.

Spoiler for tripple stick es cerberus:
Spoiler for cerberus sang penjaga berkekuatan es:
Spoiler for wujud trigger arm dante menggunakan cerberus:
Spoiler for wujud devil arm cerberus:

The Gatekeeper dari pintu masuk Temen-ni-gru, dirantai dan disegel pergi oleh Sparda, Cerberus adalah jahanam berkepala tiga bersedia memberikan kekuasaan kepada yang layak. Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan es, yang dia gunakan untuk membungkus dirinya dalam es baju besi, memanggil hujan es, dan sendawa gunung es kecil. Masing-masing dari kepala-nya menggunakan teknik yang berbeda.
Ketika pertama Dante memasuki menara, Cerberus tuntutan dia pergi, dan kemudian serangan ketika Dante mengolok-olok dia. Setelah dikalahkan, Cerberus sukarela relinquishes jiwanya dengan Dante sebagai Devil Arm.

Spoiler for dua pedang badai api agni dan rudra:
Spoiler for cerberus sang penjaga berkekuatan es:
Spoiler for wujud trigger arm dante menggunakan cerberus:
Spoiler for wujud devil arm cerberus:

Kembar Demon gatekeeper dari Temen-ni-gru disegel pergi oleh Sparda, Agni dan Rudra adalah hidup sepasang pedang, mengayunkan oleh setan tuan rumah, mencari pemilik layak kekuatan mereka. Agni adalah pedang merah dengan kekuatan untuk mengendalikan api, sedangkan Rudra adalah pedang biru dengan kekuatan untuk mengendalikan angin. Mereka mahir dalam berperang bersama-sama, meskipun mereka dapat tertipu untuk menyakiti satu sama lain. [3] [4] Cara termudah untuk mengalahkan mereka adalah kerusakan baik pada saat yang sama, sehingga ketika salah seorang jatuh, yang lain dengan mudah jatuh .

Para saudara pada awalnya adalah ramah dengan Dante, membahas bagaimana menjadi “ramah hosts”, tapi ketika ia menuntut akan membiarkan melalui pintu gerbang mereka, mereka menyerang. Dante Setelah kekalahan mereka, mereka meminta untuk diambil dengan dia sebagai Devil Arms, dan Dante setuju dengan syarat bahwa mereka tetap tenang.

Spoiler for gitar halilintar nevan:
Spoiler for cerberus sang penjaga berkekuatan es:
Spoiler for wujud trigger arm dante menggunakan cerberus:
Spoiler for wujud devil arm cerberus:

Salah satu penjaga gerbang Temen-ni-gru disegel pergi oleh Sparda, Nevan adalah Succubus yang menggoda pria menuruni jalan setapak ke neraka. Dia berkelahi dengan kombinasi petir dan kelelawar yang membela dan menyerang untuk dirinya [3]. Dia juga mampu kait ke Dante dan mengisap jiwanya keluar melalui mulut.

Dante bertemu dia di jalan ke Lair kiamat. Ketika ia memasuki cekung Opera House, mereka menggoda dan kemudian mulai bertarung. Dante kekalahan, dan ia relinquishes jiwanya dengan Dante sebagai Devil Arm.

Spoiler for sarung tangan dan sarung kaki cahaya beowulf:
Spoiler for cerberus sang penjaga berkekuatan es:
Spoiler for wujud trigger arm dante menggunakan cerberus:
Spoiler for wujud devil arm cerberus:
Spoiler for wujud devil arm cerberus:

Salah satu penjaga gerbang Temen-ni-gru, setengah buta dan disegel pergi selama 2000 tahun oleh Sparda, Beowulf adalah binatang bersayap yang cemas menanti kesempatan membalas dendam-Nya. Dia memiliki kekuatan yang besar dan berbagai serangan cahaya. [5]

Ketika Dante masuk Beowulf’s kamar, ia merasa bahwa Dante “Sparda darah”, dan serangan. Dante kekalahan dan kerai Beowulf, tetapi ketika Beowulf mencoba untuk memburu Sparda’s aroma dia malah menemukan Vergil. Dengan asumsi dia masih Dante, ia mencoba untuk “membinasakan setiap hubungan darah terakhir Sparda”. Namun, Vergil segera membunuh Beowulf dan setan berantakan, menyadari kesalahannya. Beowulf Vergil kemudian mengambil jiwa sebagai Devil Arm. Dante kemudian memperoleh setelah mengaktifkan Arkham Temen-ni-gru dan Vergil jatuh ke jurang.

Spoiler for baju zirah logam gilgamesh:
Spoiler for wujud iblis dari devil arm gilgamesh yang bernama echidna:
Spoiler for dante menggunakan gilgamesh:
Spoiler for wujud devil arm gilgamesh:

Echidna berwujud iblis ular naga raksasa serta memiliki wujud humanoid perempuan dengan mata bersinar dan tidak ada tubuh yang lebih rendah (atau paling tidak dalam porsi ular) dengan sepasang bulu merah di kepalanya yang menggabungkan untuk membentuk lidah ular, dan dapat juga digunakan sebagai cambuk sementara jarak dekat. Dia dapat meletakkan telur-benih dan menceraiberaikan mereka di seluruh hutan untuk bertindak sebagai tuan rumah untuk setan lebih lanjut, dengan ini ia bertujuan untuk menciptakan dunia di mana setan-setan akan makmur.

Spoiler for ribuan pedang kegelapan lucifer:
Spoiler for wujud iblis dari devil arm lucifer yang bernama berial:
Spoiler for dante menggunakan lucifer:
Spoiler for wujud devil arm lucifer:

Lucifer adalah pedang yang muncul di Devil May Cry 4, dan diperoleh dari Berial’s Hell Gate. Ini adalah senjata neraka yang dikenakan seperti ransel, dan mampu menelurkan jumlah yang tak terhitung spektral pedang. pedang ini dapat disusun kembali, dilempar, atau digunakan sebagai pedang, dan akan meledak setelah jangka waktu pendek, atau dengan perintah dari Dante, seperti bertepuk tangan, atau dengan melemparkan mawaryang ada di mulutnya.
Bos Berial adalah karakter yang muncul di Devil May Cry 4. Dalam penampilan, dia tampak seperti raksasa centaur dengan tampilan seperti singa, bersisik bagian bawah tubuh, tubuh bagian atas yang humanoid dengan sepasang sayap yang terbuat dari api, dan wajah singa-seperti atasnya dengan banteng-tanduk, semua tercakup dalam api. Dia menggunakan zweihander menyala besar seperti pedang yang mudah sekitar tiga-kali Nero tinggi. Karena ukuran pedang, ia menggunakan lambat, tetapi kuat dan berbagai serangan.

Serangan Berial Nero di Ferrum Hills, sebuah kamp pertambangan sepi, yang hancur dalam pertempuran berikutnya. Dia mengaku telah mengunjungi dunia manusia dua ribu tahun yang lalu pada masa Sparda, dan tidak pernah bertemu setiap manusia seperti Nero kecuali untuk “dia” (yang mungkin Sparda). Setelah kekalahannya, ia mundur dari Nero ke dunia setan, tetapi kemudian kembali ke Dunia Manusia. Lain kali dia terlihat melihat silhuette raksasa dari Juruselamat di langit, berkomentar bahwa ia berpose manusia menemukan dirinya sebagai Allah konyol. Tiba-tiba, ia melihat Dante, genit duduk di ekor, yang setuju dengan dia. Setelah menghilangkan Berial, ia mengklaim bahwa ia akan membalas jahat sebangsanya, dibunuh oleh Dante. Meskipun ia dikalahkan lagi, ia menolak untuk mundur lagi, dan upaya serangan kamikaze yang Dante repels. Setelah dikalahkan Berial, Dante mengambil Iblis Lucifer Lengan dan menghancurkan Gerbang Neraka, dari yang muncul dari Berial.

Spoiler for pedang motor red queen:
Spoiler for pedang red queen:
Spoiler for nero dengan red queen:

Ratu Merah adalah versi disesuaikan baling yang digunakan oleh The Order of the Sword dan dirancang oleh Agnus. Ini memiliki basis terukir hiasan, dan tampaknya model setelah Großes Jerman Messer (lit. “Great Knife”), tapi yang paling unik adalah fitur yang secara khusus disesuaikan dengan sepeda motor-seperti gir yang, ketika menarik, spays propelan yang mudah terbakar di seluruh pisau dan lawan, sangat meningkatkan daya dari pukulan. [1] Sistem ini, dikenal sebagai “Melampaui”, dapat revved sampai tiga kali, dan dapat dirilis baik dalam satu serangan sangat kuat, atau sebagai tiga kurang, tetapi masih kuat, pukulan. Ini dan beberapa m


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3432429

4 Comments to “[PIC DMC]Senjata-senjata IBLIS (PENAMPAKAN SETAN bole nagis)”

  1. GOOD IDEA I LIKE THAT BUT WHERE IS PANDORA BOX

  2. GOOD IDEA BUT WHERE IS PANDORA BOX

  3. Keren mas,dapat gambar2nya dari mana nja nih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: