[Must See] Real Life Superheroes… Ada dari Indonesia juga Gan…!!!!

Orang-orang ini bisa dibilang Real Life Superheroes.. Kenapa??
Karena mereka mempunyai kemampuan2 luar biasa yang jauh di atas kemampuan manusia biasa…
Cek aja..

Spoiler for Daniel Tammet, The Incredible Brain:

Daniel Paul Tammet adalah seorang berkebangsaan Inggris yang diberikan kemampuan luar biasa dalam kalkulasi matematika, sequence memory, dan kemampuan bahasa natural. Ia dilahirkan dengan mengidap penyakit yang disebut congenital childhood epilepsy.
Daniel mengatakan kalau di dalam benaknya, setiap angka sampai 10.000 mempunyai bentuk ran rasa tersendiri, dan ia dapat melihat hasil sebuah kalkulasi sebagai sebuah landscape yang dapat dirasakan apakah bilangan itu prima atau komposit.Sebagai contoh, ia mendeskripsikan angka 289 sebagai angka yang jelek, 333 sebagai angka yang atraktif, dan pi sebagai angka yang indah.
Tammet memegang rekor eropa untuk mengingat dan menghitung ulang pi sampai 22.514 digit dalam waktu 5jam. Ia juga dapat berbicara fasih dalam berbagai bahasa diantaranya Inggris, Perancis, Findlandia, German, Spanyol, Lithuania, Romania, Estonia, Iceland, Welsh dan Esperanto. Bahasa favoritnya adalah Estonia karena kaya akan huruf vokal.Tammet dapat dengan mudah menguasai bahasa. Untuk membuktikannya, the Chanel Five Documentary menantang Tammet untuk menguasai bahasa Icelandic dalam waktu seminggu. Tujuh hari kemudian, ia datang ke stasiun televisi Islandia untuk berbincang dengan menggunakan bahasa islandia.
Spoiler for Ben Underwood, The Sonar Vision Boy:


Ben Underwood adalah anak yang buta. Matanya diangkat karena kanker ketika berumur 3 tahun. Tapi ia dapat bermain basket, bersepeda, dan hidup secara normal.
Dia belajar untuk menggunakan echo location untuk melihat dunia. Ben menggunakan mulutnya untuk membuat suara yang akan memantul kembali dari sebuah objek. Yang menakjubkan, telinganya mampu menangkap pantulan tersebut dan ia dapat mengetahui dimana objek tersebut berada. Ia adalah satu2ny manusia di muka bumi ini yang dapat melihat menggunakan echo location seperti keleawar atau lumba-lumba..

Spoiler for Daniel Bowning smith, The Rubber Boy:


Pemegan 5 rekor dunia ini disebut sebagai manusia paling fleksibel di dunia dan seorang contortonis paling terkenal. Dia dapat melakukan dislokasi sendi sehingga dapat menampilkan kelenturan yang luar biasa. Liat gambarnya aja udah ngerti kan gan…?

Spoiler for Tim Cridland, The Torture King:


Tim Cridland sepertinya tidak dapat merasakan sakit seperti orang-orang pada umumnya. Ia mengejutkan orang-orang dengan menusukkan jarum pada tangannya tanpa melukainya. Tes scientific menunjukkan bahwa Tim dapat mentoleransi rasa sakit pada level yang lebih tinggi daripada manusia biasa. Menurutnya, dengan menggunakan kontrol pikiran, ia dapat menusuk2 tubuhnya ataupun bertahan pada suhu dingin dan panas yang ekstrim tanpa terluka. Tapi untuk melkakukannya, ia telah mempelajari anatomi manusia secara ekstensif.

Spoiler for Kevin Richardson, The Lion Whisperer:


Ahli tingkah laku hewan ini mengatakan bahwa ia berpegang pada insting untuk memenangkan hati dan membentuk ikatan intim tengan Singa. Ia dapat bermalam dengan singa-singa ytanpa khawatir akan diserang. Keajaibannya tidak hanya bekerja pada Singa, tetapi juga cheetah, leopard, bahkan hyena. Hewan favoritnya adalah Singa.

Dari Indonesia Nih Gan..!!!!

Spoiler for The Dynamo Jack:


Seorang penyembuh dari Kalimantan dan Jawa dengan nickname Dynamo Jack mempunyai kemampuan menakjubkan untuk mencipkatak energi misterius yang disebut Qi. Energi ini sangat kuat, bahkan dapat digunakan untuk menggerakkanb benda, dan mampu untuk membakar benda. Kekuatannya berasal dari suatu bentuk meditasi kuno yang sangat rahasia….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: