[Hot] 10 eksperimen terkeren dari google labs!!!! [Agan-agan Harus Tau Nih..!!!]

Jadi ceritanya mbah kita yang satu ini, Google, lagi ngembangin eksperimen untuk fitur2 yang bakalan bisa kita pake setelah google image, google video, google earth, google map dsb… Fiturnuya keren-keren… Cek aja…

Spoiler for Sky Map of Android:
Spoiler for :

Kegunaan : Membuat ponsel android menjadi jendela informasi untuk langit di malam hari. Hal ini nantinya akan memungkinkan kita untuk mengidentifikasi rasi bintang di langit. Cocok buat anak-anak yang bercita-cita jadi astronom…

Spoiler for Google Fusion Tablets:
Spoiler for :

Kegunaan : Memberi kemudahan dalam menyusun dan memvisualisasikan sebuah datasheet berdata besar. Galeri awal dataset merupakan sesuatu yang fenomenal, termasuk info tentang perubahan iklim, statistik kesehatan, dan bendera negara, dan lain-lain. Grafik dan peta dapat diekspor ke situs web dan akan diperbarui secara otomatis. Anda dapat berkolaborasi pada data itu sendiri dengan fungsi normal Google, menerapkan filter, menggabungkan data dari beberapa tabel dan sebagainya.

Spoiler for Chrome Experiment:
Spoiler for :

Apa yang dilakukannya: menampilkan hal-hal yang benar-benar hebat yang dibuat dengan menggunakan JavaScript oleh orang-orang pintar di mana-mana.

Mengapa ini keren?: Karena ada orang-orang pintar di mana-mana. Chrome Experiment seperti museum ilmu pengetahuan interaktif untuk orang dewasa. Play Browser Ball ( “lebih menyenangkan daripada yang terlihat”) atau Browser pong, main-main dengan attractor aneh dan Mandelbrot set.. Yah, hal-hal semacam itulah… Keknya ini buat orang-orang yang jago Java Script aja deh..

Spoiler for Google Audio Indexing:
Spoiler for :

Apa yang dilakukan: Menggunakan teknologi untuk video yang memungkinkan Anda untuk mencari video tersebut berdasarkan frase yang diucapkan.

Mengapa ini Keren??: Kemampuan untuk mengindeks dan mencari gambar dan video telah membuat langkah raksasa dalam beberapa tahun terakhir, dan setiap langkah di sepanjang jalan itu yang berharga. Pengindeksian Audio jauh dari sempurna, tapi itu jelas sebuah fungsi yang akan merevolusi cara kita berinteraksi dengan video.

Spoiler for Google Code Search:
Spoiler for :

Kegunaan : Memungkinkan anda untuk mencari sebuah public source code/ Kayanya ini berlaku cuma untuk seorang coder atau programmer yang ngerti source code…

Spoiler for Google Gogles:
Spoiler for :

Apa yang dilakukannya: Memungkinkan Anda untuk menggunakan gambar yang diambil pada ponsel Anda sebagai permintaan pencarian. Intinya biasanya kita pake kata-kata tertentu buat nyari gambarnya,, di sini dari gambar tertentu qt bisa dapet informasi tentang gambar tersebut…

Mengapa ini keren: Bila Anda melihat sesuatu yang menarik, Anda tidak selalu tahu apa kata-kata yang akan digunakan untuk pencarian yang relevan. Google memungkinkan Anda mengambil gambar Jembatan Golden Gate (misalnya) dan mengakses langsung sejarah, cuaca, lokasi terdekat, dan banyak lagi.

Spoiler for Android Scripting Environment:
Spoiler for :

Apa yang dilakukannya: Memungkinkan Anda untuk mengedit dan menjalankan skrip langsung pada perangkat Android.

Mengapa ini keren: Karena ketika Anda coding, Anda ingin mengcoding sepanjang waktu – tidak hanya ketika Anda sedang duduk di komputer Anda.
Yah, buat para coder lg nih…

Spoiler for Google Moderator:
Spoiler for :

Kegunaan : Community voting and crowdsourcing of questions and comments.

NI kayaknya berguna buat orang-orang yang bikin forum semacam kaskus.. Jadi gunanya buat mengorganisir comen dan pertanyaan yang masuk dalam forum yang kita buat.. Buat momod bagus nih keknya

Spoiler for Browser Size:
Spoiler for :

Apa yang dilakukannya: Overlay sebuah template ke setiap situs Web, menunjukkan berapa persentase dari daerah apa yang akan dapat dilihat oleh populasi online.

Mengapa ini keren: Karena bekerja pada browser yang visible, bukan resolusi layar, memberikan pengembang dan desainer informasi mengenai pemahaman yang cepat mengenai key elements dengan akurat,

Spoiler for Google Mars:
Spoiler for :

Initnya sama kaya google earth tapi untuk Mars. Kalo ini udh jadi qt bisa ngeliat permukaan mars. Kalo emg ada kehidupan di Mars, qt bisa dengan mudah ngeliat ata


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3300878

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: