(SALAH KOSTUM !!) : DEMI TAMPIL SEKSI…Remaja Inggris gak liat CUACA SEKITAR

Busettt dah…

Sekarang di sebagian Eropa terjadi Musim Dingin…
tapi musim dingin di Inggris tidak menyurutkan remaja disana untuk tampil seksi
walaupun udara dingin menusuk tubuh…Pemandangan ini mungkin untuk “menghangatkan” para pemuda disana ya gan..

Untuk detailnya dan seberapa dinginnya lihat gambar sebagai berikut :

Spoiler for Seksi:

ihhhh dingin gan

Spoiler for Seksi:

klo ini maksa banget gak sih gan -3 C lo gan

Spoiler for Seksi:

-3 C klo bagi cewek ini gak terlalu ngaruh gan..

Spoiler for Seksi:

dingit banget nih gan -5 C air aja ditaro sebentar bisa jadi es tuh

Spoiler for Seksi:

yang ini paling “HOT’ jadi gak ada istilah kedinginan

Spoiler for Seksi:

polisi aja bingung? buset nih cewek kuat amat ya, gw aja bajunya berlapis-lapis..

Spoiler for Seksi:

yang kanan dah mo pingsan tuh..liat ekspresinya

Spoiler for Seksi:

klo pake payung kan lumayan..tapi tetep dingin atuh neng…

Spoiler for Seksi:

sampe ada yang mabok dipinggir jalan tuh gan



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: