Michael Jackson Junior (4 th) Memukau Juri Britain’s Got Talent

//

Michael Jackson Junior (4 th) Memukau Juri di Britain’s Got Talent.. Kayim Ali Jaffer dia mirip pangeran di antara Raja Pop impersonators. Hal baru berumur 4 tahun, Kayim Ali Jaffer telah menemukan dirinya dalam sorotan setelah wowing di acara Britain’s Got Talent dengan gerakan otodidak ala Michael Jackson membuat juri terkesima. Anak muda sedang digambarkan sebagai ’shoo-in’ untuk semifinal seri terbaru, yang telah dipuji di audisi sebagai ‘jenius kecil’.
Kayim Ali Jaffer umur 4 tahun
Namun, keikut sertaannya telah memicu barisan protes baru atas eksploitasi anak-anak di televisi. Alis juga dibesarkan oleh sinis atas fakta BGT telah menemukan para kontestan termuda, tepat pada waktunya untuk seri baru pada bulan Mei. Reality show tahun lalu dikritik keras untuk pengobatan Hollie Steel sepuluh tahun, yang menangis di depan jutaan pemirsa.
Kayim-Ali, berpakaian merek Jackson Fedora dan memakai baju putih mini, memamerkan tari-nya bergerak mengikuti gerakan hit bintang tahun 1988 Smooth Criminal di audisi di depan Simon Cowell dan rekan-rekannya sesama juri hakim. Amanda Holden: “Aku hanya ingin memberikan pelukan.” Para pengunjung meninggalkan kerumunan di Hammersmith Apollo berdiri di kaki mereka dalam tepuk tangan penghormatan.
Simon Cowell dan Amanda Holden memujinya
Seorang pengunjung berkata: “Semua orang menjerit, tapi Ali Kayim malahan agak kebingungan dan ia berlari dari panggung sebelum juri memanggilnya kembali dan ia harus di dorong untuk kembali ke atas panggung. “Ini adalah kemenangan yang mudah baginya untuk bertanding di semifinal, sungguh ia sangat berbakat.”
Claude Knights, direktur Kidscape, berkata: “Dia mungkin berbakat tapi Anda harus ingat bahwa anak kecil ini hanya bicara selama beberapa tahun – sekarang dia tampil di depan khalayak yang besar dan akan dilihat oleh jutaan orang. “Kecuali ia menang ia juga akan harus berhadapan dengan penolakan. Saya tidak yakin itu adalah adil untuk seseorang yang begitu muda bersaing seperti itu.
Kayim-Ali, dari Peterborough, muncul di London audisi pada hari Selasa. Orang tuanya mengatakan mereka kagum pada anak laki-laki berbakat mereka – yang mengejutkan mereka setelah mengambil tarian bergerak dari menonton video musik Michael Jackson.
Ia telah didaftarkan ke dalam acara itu bersama kakak perempuannya dan saudara laki-laki. Shan Ayahnya berkata: “Segala sesuatu adalah sepenuhnya otodidak, dia tidak memiliki pelatihan dan aku tak punya irama apa pun. Saya dan istri saya bahkan tidak tahu dia bisa menari seperti itu.”Ternyata dia telah menonton Michael Jackson DVD lagi dan lagi dan setiap kali ia berlatih sendiri.” Ibunya Emma menambahkan: “Dia adalah luar biasa percaya diri – ia telah mengatakan kepada kami dia ingin menari di depan Ratu.” Para kontestan termuda sebelum Ali Kayim-Connie Talbot, enam, yang menyanyikan Somewhere Over The Rainbow dan datang runner-up untuk Paul Potts tahun 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: