[BREAKING NEWS!] Ada yang mo coba BUNUH DIRI gan sore tadi!!! [+PIC]

BREAKING NEWS !!!!

Hari ini tadi sore sekitar pukul 16:32 WIB dilaporkan ada kejadian seorang bankir, diperkirakan seorang pegawai BI (Bank Indonesia -red),
mencoba melakukan bunuh diri. Motif korban diyakini karena imbas dari pencairan dana Bail Out Bank Century.
Berikut laporan dan gambarnya LANGSUNG DARI TKP.

Spoiler for seruuu1:

calon yg mo bunuh diri!

Spoiler for seruuu2:

desperado dimulai!

Spoiler for seruuu:

anak kecil:”mak itu bukannye tetangga kita ya?”
Ibu:”ya ampun,,bener nak itu yg ngambil dompet bapak kamu kemaren malem”

Spoiler for seruuu:

wanita berjaket merah:”ade ape siihh ramee beneeerr?”

Spoiler for seruuu:

akirnya seorang polisi dateng

Spoiler for seruuu:

polisi:”pak,pak,tolong dong pak hari gini ngapain mo bunuh diri pak?” *polisi yg ga simpatik

Spoiler for seruuu:

istri yg mo bunuh diri dateng:”suamikuu,,oh tidaakk?!”

Spoiler for seruuu:

pak polisi:”laahh pak,,iki loh bojomu wis tekan” *ternyata polisi iniii bs bahasa jawa*
sekali lagi sang istri berharap:”maaass,,jgn bunuh diri donq mass,,bunuh saja diriku,,aku rela mas diriku saja yg menderita”

Spoiler for seruuu:

tiba2 rekan seprofesi korban datang! *prok,prok,superhero keluar!

Spoiler for seruuu:

dan dia pun berteriak:”woii benii sebenarnya itu kesalahan saya!!
saya yg telah menipu bos kita. saya telah memanipulasi data KSSK..
bukan kau beni,,bukan kau!”

Spoiler for seruuu:

korban yg ternyata bernama beni:”udah gus jgn banyak bacot,
gw juga tau ko itu perbuatan lo,skrg gw mo bunuh diri bukan
gara2 masalah itu” *hia beni pun ke-ge-er-an

Spoiler for seruuu:

penonton di bawah sana makin banyak dan mendekat!

Spoiler for seruuu:

ini dia yg ditunggu,,seorang pemadam kebakaran dateng jg
*yeaah it is the real superhero

Spoiler for seruuu:

benar saja sejurus kemudian berhembuslah angin,yg membuat beni
hilang keseimbangaaann …

Spoiler for seruuu:

beni pun terjattuuuhh sodara,sodara !

Spoiler for seruuu:

pemadam kebakaran sang superhero langsung menangkaappnyaa,
tangkapan yg bagus sodara,sodara,,nice save

Spoiler for seruuu:

istri berkata:””masss,,mass,,gapapa kan? mas ko diem aja?!”
superhero kita:”sini mbak biar mbak saja yg saya hangatkan dgn selimut ini” *ilfil sm superhero

Spoiler for seruuu:

ga ketinggalan polisi jg berpelukan dgn mereka ber2,
polisi berbisik:”drama yg mengharukan sobat. saya akui, istrimu memang sungguh mencintaimu.
maafkan atas kelancangan diriku selama ini sobat”
*ternyata polisi ini thoo biang permasalahannya

Spoiler for seruuu:

polisi:”beni sobatku,,tapi lain kali yg logis jg yahh,
beni: “maksud lo gimana bro?”
istri beneran ga tau ceritanya

Spoiler for seruuu:

foto TKP 1

foto TKP 2

foto TKP 3

polisi dari balik layar berkata:”ini bro yg gw maksud!”

Spoiler for seruuu:

beni:”gw lakuin ini semua untuk mendapatkan kembali istriku !!”
istri:”yowes tho mas,,lupakan saja,,yuk pulang”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: