Yuk liat kapal selam buatan pribadi gan..

Beritanya ni gan…

Quote:
Namanya Tao Xiangli, awal mulanya dia ngumpulkan kaleng minyak besar dan peralatan dari toko barang bekas. Gak ada yang nyangka kalau tujuannya adalah akan membuat sebuah…. Kapal Selam

Kapal selam Tang berfungsi baik dengan periskop, tangki kontrol kedalaman, motor elektrik, manometer dan propellers. Kapal selam ini mampu berada pada kedalaman 10 meter dibawah air.

Tang menghabiskan dana 30.000 yuan atau setara dengan $4.385 ya sekitar Rp.40 jutaan. Waktu yang dia haiskan untuk bikin ini sekitar 2 tahun. Kapal ini udah diuji coba di luar Beijing..

Yang jadi pertanyaan gue gak dijelasin fungsinya untuk apa…
source: sky news.

Gambarnya gan..

Spoiler for image:

Kalo diliat – liat kayak Kaskuser lagi hunting pertamax…


Pake lampu sirene loh..


Lagi nungguin lemparan cendol..


Kapal selam apa torpedo niihhh..



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: