restoran restoran paling aneh

1. Cannibalistic Restaurant ( Japan )

Spoiler for picnya gan:

” Nyotaimori ” ( yangs ecara harafiah berarti ” piring bertubuh perempuan “) adalah nama retoran Jepang yang menyajikan sushi dan sashimi di tubuh wanita telanjang. Tubuh yang dibuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi, seolah – olah seperti di rumah sakit. Anda dapat “beroperasi” dimana saja yang diinginkan dengan pemotongan buka tubuh dan makan apa yang anda temukan di dalamnya

2. Toilet Restaurant ( Taiwan )

Spoiler for buka dah:

Apakah anda pernah mendengar dari orang – orang yang makan dari toilet dan kamar mandi yang sangat menyenangkan? Sebuah restoran bernama Marton Theme Restaurant, di Kaohsiung ( Taiwan ) memiliki tema WC dan merupakan hit di kalangan masyarakat. Restoran yang memiliki dekorasi kamar mandi juga menyediakan makanan di piring dan mangkuk berbentuk seperti kursi toilet. Pemiliknya, Eric Wang mengatakan ” Kami tidak hanya menjual makanan tetapi juga tawa “.

3. Restaurant in The Sky ( Belgium )

Spoiler for ayo:

” Sky ” di restoran Brussels ini untuk makan malam yang melayani hingga 22 orang, setinggi 150 kaki di udara! Dirancang meja dan kursi yang diangkat oleh derek. Jenis makan malam di Belgia ini merogoh kocek hampir 8000 Euro. Ingat, kita harus memakai sabuk pengaman agar garpu atau sendok tidak terjatuh saat di ketinggian.
4. Dark Restaurant

Spoiler for bukbuka:

Restoran gelap pertama di Asia yang secara resmi dibuka pada 23 Desember 2006. Restoran ini, yang terletak di Beijing, China memiliki interior lukisan sepenuhnya hitam. pelanggan akan disambut oleh sebuah lit terang ketika memasuki restoran dan akan disapa oleh waitrea yang memakai kaca mata gelap. Senter, ponsel dan bahkan jam tangan bercahaya dilarang di restoran ini. Selain dari rasa lapar, indera anda yang lain adalah unutk merangsang penuh penasaran dan Anda akan merasakan makanan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya.

5. Graveyard restaurant ( India )

Spoiler for silakan ndoro:

” New Lucky restaurant ” di Ahmadabad terkenal karena teh susunya, risol bermentega-nya, dan kuburan di antara meja. Krishnan Ramya nair telah membantu menjalankan restoran ini sejak dibangun selama berabad – abad unutk menutu empat dekade, tetapi Krishnan tidak tahu siapa yang terkubur dilantai kafe tersebut, yang menyerupai semen peti mayat kecil, dan itu sudah cukup baginya.
Kuburan yang dilukis hijau, berdiri dan setiap hari manajer mendekor masing – masing dengan satu bunga kering. Mereka tersebar secara acak di seluruh restoran – satu di depan kasir, tiga di sebelah meja unutk 2 orang, empat di sepanjang dinding di dekat dapur.

6. Restauran in Prison ( Italia )

Spoiler for ayo dibuka:

Restoran yang terletak di bagian atas keamanan penjara Fortezza Medicea di Italia sangat populer oleh para pejabat yang ada sejak dibuka. tamu yang makan di dalam menetapkan kapel di balik dinding setinggi 60 kaki, menonton menara, dan keamanan kamera yang menakutkan. 20 – tim koki dapur dan waitres mempersiapkan pemeriksaan keamanan yang ketat.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2084756

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: