Percaya gak percaya, atap rumah dari rumput!

Langsung gan di cekidot yang ijo2:

Spoiler for niy dia:

Lokasi di Kepulauan Faroe, sebenernya atap rumah kyk gini udah ad sejak ribuan taun lalu, tapi skrg kembali populer..



Ternyata fungsinya juga sebagai penyerap panas yang baik dari sinar matahari


Yang ini ditengah2 kota juragan… belive it or not?


Kalu di Grrenland rumahnya kayak gini nih!! Mungkin tambah anget kali yak?


Namanya Acros Fukuoka niy gan , lokasi di Jepang, pionir dalam hal ini.


Mau gak gan rumahnya beratap kyk gini?

Spoiler for bonus belive it or not:

Selain melindungi dari panas ternyata atep bisa dipake untuk beternak…
Nikmatnya ni kambing nyedot yang ijo2!

One Comment to “Percaya gak percaya, atap rumah dari rumput!”

  1. kereen bgt tuh idenya, aku bahkan dah beli bahan2 tuk atap rumput ku…maklum pasokan listrik di kotaku dah gak kuat nampung rmh2 mewah yg pake AC. so…yuk gabung, kita sejukkan bumi kita dgn atap rumput…hm…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: