Seputar The Simpsons..

Theee Simpsooons…
Kata2 itu adalah intro dari setiap serial The Simpsons. masih ingat kan ? film kocak dengan keluarga yang sangat kacau, film ini memerankan orang-orang berkulit kuning. Jumlah serial The simpsons telah mencapai 445 episodes ! menjadikan film ini Serial film dan sitkom terpanjang di sejarah perfilman amerika. Wah, keren ya gan. Mari ane perkenalkan satu2 keluarga The Simpson :


‘Homer Simpson berubah-ubah dari waktu ke waktu : (Dari kiri) Homer Simpson sedang ada di film berjudul “Good Night” (1987), “Bathtime” (1989) dan “Bart The Genius” (1990)’

Homer Jay Simpson merupakan kepala keluarga The Simpsons. Selalu melakukan hal yang bloon dimanapun dan kapanpun dia berada. Ia berbadan gemuk dan suka minum bir n makan donat. Sering berbicara dengan otaknya. Bekerja di pabrik nuklir milik Burns. Karakter kartun terbaik kedua versi AnimatedTV setelah Bugs Bunny. Kata2 yg sering dia ucapkan :

  • “D’oh!” (saat sadar telah melakukan hal yang konyol)
  • “Mmmm… (tambahkan nama benda apapun; namun paling sering makanan, misalnya: Mmmm… donat…., mmmm… pensil….(atau versi kaskusnya : mmmm… cendol )…”
  • “Why, you little…” (saat mencekik leher Bart)
Spoiler for yang suarain gan:

Dan Castella
Ia pun yang menyuarakan Grampa, Barney, Krusty The Clown, Groundskeeper Willie, Mayor Quimbly dll

Marge Simpson, seorang ibu yang murah hati dan sangat sayang kepada keluarganya. Istri Homer ini rambutnya berwarna biru dan panjang ke atas. Sering dibuat kesal alias repot oleh Homer dan Bart, dia kadang-kadang membuat lelucon yang tidak lucu.

Spoiler for yang suarain Marge:

Julie Kavner
Ia juga menyuarakan saudaranya Marge yaitu Patty dan Selma

Bart Simpson, satu lagi yang buat ulah di keluarga The Simpsons. Anak sulung yang suka main skateboard. Temen deketnya Millhouse. Jail, nakal, dan tidak kalah kacaunya dengan Homer. Sampai2 kepala sekolahnya pusing dengan tingkah lakunya. Kata2 yang sering diucapkan :

  • “Aye, carumba!”
  • “i didn’t do it, no body saw me do it”
Spoiler for yang suarain:

Nancy Cartwright
yap, betul. yang suarain bocah ini adalah seorang wanita ! mungkin sudah tidak kaget lagi kalau agan sudah tau ini. Selain Bart, Nancy Cartwright juga menyuarakan Nelson, Ralph, dan Todd Flanders (buset cowok semua)

Lisa Simpson merupakan anak kedua The Simpson yang suka memainkan saksofonnya. Ia pintar dan peduli pada lingkungan, meskipun begitu pikirannya sangat kritis untuk ukuran anak SD .. politik, bergabung dengan GreenPeace, (pernah )berpindah menjadi seorang Buddhis, Vegetarian, adalah beberapa polah yang sering membuat orang tuanya mengelus dada, namun dibalik semua kedewasaannya itu, Lisa tetap sama seperti anak perempuan seumurannya, bermain Boneka, Sepeda dan diganggu Millhouse

Spoiler for yang suarain:

Yeardley Smith

Maggie Simpsons
Bayi perempuan yang ada di Keluarga Simpson. Selalu terlihat sedang menyedut dot/mpeng-nya.

Yang suarain : Variasi, tidak menentu

Searah jarum jam : Marge, Homer, Bart, Santa’s Little Helper (anjingnya), Snowball II (kucingnya), Lisa, dan Maggie di tengah.

Keluarga The Simpson juga mepunyai Hewan Piaraan yaitu Santa’s Little Helper (anjing) dan Snowball II (kucing). Santa’s Little Helper : Anjing yang dimiliki oleh Bart, tadinya merupakan anjing yang dilatih untuk balap lari. Tapi karena sudah kehilangan kemampuan, akhirnya di ambil oleh Homer dan diserahkan kepada Bart sebagai hadiah natal. Snowball II : Ya, keluarga Simpson mempunyai seekor kucing yang kedua setelah 1 tahun sebelumnya SnowBall yang pertama meninggal

Sejarahnya :
Serial kartun The Simpsons sudah dimulai sejak 22 tahun yang lalu dan diciptakan oleh seorang kartunis bernama Matt Groening. Beliau menampilkan Film pendek the Simpson pertama kali pada tanggal 19 April 1987 pada acara The Tracey Ullman. Film Pendek itu berjudul “Good Night!”, ini dia videonya : http://vimeo*.com/6885786 (* nya dihilangin)

Quote:

Karakter pertama kali keluarga The Simpson

Serial The Simpsons yang waktu tayangnya sampai setengah jam sudah ada sejak 17 Desember 1989. Pada saat itu film The Simpson akhirnya mendapat kontrak dari FOX Network.

Mungkin nama2 karakter di Keluarga The Simpson diambil dari Keluarganya Matt Groening. Coba deh liat nama-nama anggota keluarganya Matt Groening, Ibu Matt bernama Margaret (Marge), kalo ayahnya bernama Homer, adik perempuannya : Maggie dan Lisa, dan nama Bart merupakan nama dia sendiri.

The Movie :

Setelah berpuluhan tahun, Sitkom The Simpsons semakin terkenal dan semakin sukses. Tidak heran ya Serial ini telah di filmkan ke layar lebar. 20th Century FOX, Gracie Films, dan Film Roman Bekerja Sama membuat film The Simpsons Movie dan dirilis pada tanggal 27 Juli 2007. Berdurasi 87 menit dan mencukupi banyak adengan humor , romantis, action, heroik dan politik. Pembuatan film ini menanggung biaya $ 75 juta dan mendapatkan pendapatan dunia sekitar Rp 5,2 Triliun !

nih, trailernya :

kalo gak keluar : http://www.youtube.com/watch?v=sIawszTxNG4

Sudah capek belom bacanya ? tenang aja.. sekarang ane kasih hiburan untuk akhir Thread ini.

Spoiler for bonuss:
Spoiler for bonuss2:
Spoiler for bonuss3:

maaf, tidak bermaksud untuk disturbing. Tapi ane mau kasih tau Marge Simpson dimasukkan menajdi model majalah Playboy untuk November ini. hal ini juga untuk memperingati Ulang tahun Simpson yang ke20. Untuk pertama kalinya Majalah Playboy memasukkan tokoh kartun ke dalam sampulnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: