[KOCAK] Gambar Anime yang super gagal!!!

Agan semua tau Anime kan?? Yap, kartun animasi jepang, tapi bbrapa dari kartun Jepang yang luar biasa, ternyata banyak juga lho kegagalan yang kecil, ataupun yang sangat fatal
Silahkan dicek aja ya gan

Spoiler for Robot jaman dlu:


Yang ini Gundam gan, udah tau kan?? Ternyata jaman dulu, kualitas gambarnya masih kurang bagus ya gan

Yang ini Dragon Ball gan

Spoiler for cekidot gan😀:

Buat yang kedua gw no komeng banget deh gan

kalo dilihat lihat, gambar dan adegannya hampir sama ya gan, apa cuma copy paste aja??

masih ada juga yang lain, dilihat juga ya gan

Spoiler for yang lebih aneh lagi gan:

Masa badannya tembus gt gan??


Quote:
coba diitung jarinya ada berapa ya gan?


Quote:
Masa mulutnya deket banget sama mata gan??


Quote:
lagi lagi kelebihan jari gan


Quote:
Yang ini sih jelas alien gan


Quote:
liat deh badan cewe sebelah kiri tembus pandang

Quote:
yang ini Parah banget gan, udah kaya hantu aja

Yang ini Komikusnya Gan!!

Spoiler for gambarnya jadi maho:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: