[Keren]Poster Film Buatan Tangan

Apa jadinya ya kalau poster film dirubah menjadi poster buatan tangan?
jadi inget jaman dulu ya, poster poster di Bioskop rata rata kan buatan tangan , nah yang kaya gini agak mengingatkan sama film film jaman dulu nih, dibandingkan dengan poster film jaman sekarang, jaman dulu mungkin rumit dan susah banget ya buatnya
bayangin aja bikin poster gede gede dengan cara dilukis / digambar
diliat aja ya gan, siapa tau di antara agan ada yang bsa ngelukis gt?
sebagian ada yang mirip dan bagus, sebagian ada yang aneh dan sedikit (eehm…) alay

Spoiler for Monster:


Spoiler for Terminator:


Spoiler for Die Hard:


Spoiler for Police Story:


Spoiler for King Kong Lives:


Spoiler for Rocky IV:


Spoiler for Forced Vengeance:


Spoiler for Cujo:


Spoiler for Child’s Play:


Spoiler for Killer:


Spoiler for Return of The Living Dead 3:


Spoiler for Slither:


Spoiler for Alien:


Spoiler for Sleepwalkers [BB:
]


Spoiler for Spiders:


Spoiler for Twin Dragons:


Spoiler for Surf Ninjas:


Spoiler for The Return of Swampthing:


Spoiler for Kick Boxer:


Spoiler for Top Dog:


Spoiler for Anaconda 2:


Spoiler for Bad Boys:


Spoiler for Once Upon A Time in China:

Gmana komentar agan agan?
asli beberapa ada yang bikin gw ngakak
kayanya ga repost, udah beberapa kali gw search dengan keyword yang sama tapi ga nemu gan
Masih ada beberapa pic sih, cuma ane tampilin yang ane tau aja filmnya
Mudah Mudahan Terhibur ya

Iya gan untuk mengenang mereka ane tampilin poster film kita jaman dlu ya

Spoiler for Legendary Horror Movie😀:


Spoiler for Film ABG jaman dulu😀:


Spoiler for Entahlah ini film kita atau bukan:


Spoiler for Film Bokep Jadul:


Pemerannya Yati Octavia

Tapi ini nih yang paling heboh, dan Booming banget!!

Spoiler for Heboh!!:

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3194453

One Comment to “[Keren]Poster Film Buatan Tangan”

  1. hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: