Garuda Indonesia; Sotoshop & Original

Udah liat sotoshop Garuda Indonesia yang kayak gini blom gan?

Garuda Indonesia BLOODY LIVERY

Spoiler for PALSU:


Udah pernah liat LIVERY2 yang kayak gini blom??

Spoiler for PALSU:


Masa Garuda Indonesia punya CONCORDE?

Spoiler for PALSU:

Kapan Garuda punya ERJ-145???

Spoiler for PALSU:

Nah, ini dia sotoshop yang paling keren menurut ane:

Spoiler for PALSU:

Yiiihaaaaa, Garuda Prasejarah VS Garuda Modern…

TAPIIIII……
Kalo yang di bawah ini sih asli2 semua…

Mungkin beberapa pesawat, livery, calon pesawat, & calon livery lainya udah pada liat…
Tapi dijamin ada yang blom juga…

Dimulai dari :

Boeing 737

Spoiler for PALSU:

Boeing 747

Spoiler for PALSU:






Bagi yang blom ngerti, ini Garuda Indonesia kita dlu punya

Spoiler for PALSU:
BOEING 767 (Pada masa2 kita sedang berjaya, sebelum di bann ke Eropa..)

Spoiler for PALSU:
(Sekarang sih udah ga di bann lagi…)


Kita dulu juga punya AIRBUS A340 lho gan…

Spoiler for PALSU:


Nah, kalo Airbus A330 ini semua pasti udah pada kenal…

Spoiler for PALSU:

Ini Airbus A330 waktu nganter Pak Sus ke Rusia…


Dan akhirnya…………
Inilah calon2 pesawat & livery kita [No hoax..]

Spoiler for PALSU:
Boeing 777

Boeing 787

Spoiler for PALSU:

Airbus A380

Spoiler for PALSU:

Selamat Untuk Garuda Indonesia Airways….

BONUS

Spoiler for PALSU:


3 Comments to “Garuda Indonesia; Sotoshop & Original”

  1. wahhhh keren di updete terus ya gambarnya thanks
    gue suka banget dengan pesawat2 nya

  2. Wah….. mantaph
    Bagi-bagi ilmunya dong, bikin juga tutorial cara bikinnya

  3. lho? bukannya yg B767 dan 747 itu minjem?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: