Tips ampuh jika lo bosan atau bingung

Kawan-kawan, dibawah ini adalah cara-cara menghabiskan waktu juga sekaligus menghilangkan kebosanan atau jika bingung ingin melakukan sesuatu:
Jika anda di Kantor:

1. Cobalah untuk memanggil teman anda dan katakan (silakan pilih jawaban dibawah):
a. Eh, koq tampang lo mirip monyet piaraan tetangga gw sih?
b. Eh, lo hari minggu ada kegiatan nggak?? Klo nggak, kebetulan di rumah gw lagi gak ada pembokat nih, lumayan buat bantu ngepel sama nyapu
c. Eh, lo ada duit gak?? gw minta dong, utang gw yang dulu lupain aja, biarkan jadi kenangan kita berdua
d. Eh, lo punya kakak/adik yang masih jomblo gak???? Daftarin gw dong
2. Ambil berkas pekerjaan anda dan robek2lah sampai kecil lalu tebarkan ke ruangan kantor anda dan lihat reaksi bos anda saat melihat hal tersebut
3. Saat rapat di kantor, acungkan jari anda dan tanyalah: “Pak/Bu, rapatnya kapan selesai??”, tanyakan hal ini terus menerus sampai anda mendapat teguran dari bos anda
4. Masuklah ke ruangan bos dan tanyakan “Apa bapak/ibu memanggil saya???”, ulangi sampai bos mengirimi surat
5. Tontonlah film porno di komputer dengan suara maksimal sampai terdengar ke ruangan bos anda
6. Coba bandingkan wajah teman anda dengan anda dan bandingkan siapa yang lebih jelek
7. Ambil secarik kertas lalu remas sampai berbentuk bola dan lempar ke meja teman anda, ulangi sampai meja teman anda penuh dengan kertas tersebut dan dia langsung mendatangi anda
8. Cobalah tidur diatas meja kerja untuk menghilangkan bosan anda
9. Pinjam handphone teman anda dan catat nomor-nomor penting dia lalu coba hubungi dengan handphone anda
10. Pindahkanlah bangku dan meja kerja anda sampai bosan, usahakan dengan suara berisik agar bos tau dan menegur anda

Jika anda di Sekolah/Kampus:

1. Bikin polling siapa guru/dosen yang paling cantik/tampan
2. Cobalah sesekali ke sekolah/kampus tidak pakai baju/telanjang
3. Ajak kencan guru/dosen anda dan lihat ekspresinya saat anda mengatakan hal itu
4. Saat sedang belajar, usahakan buat suara berisik dengan alat tulis anda, lakukan terus sampai seisi kelas melihat anda dan menegur anda
5. Coba lakukan senam wajah saat guru/dosen sedang menerangkan pelajaran, lakukan sampai anda disuruh keluar kelas
6. Saat bosan dengan pelajaran dari guru anda, gigitlah buku pelajaran sampai habis, kalo habis, ulangi dengan menggigit bolpen anda
7. Coba cari rumus atau pertanyaan2 baru dari pelajaran yang sedang anda pelajari, misalnya kenapa laki2 bukanlah perempuan, atau kenapa botak itu bukanlah gondrong
8. Jika anda ada pelajaran komputer, cobalah cabut semua kabel di lab komputer anda dan pastikan komputer mati dengan sukses, pastikan juga teman sekelas anda memarahi anda, jika ya, anda sudah berhasil
9. Saat ulangan/ujian, bacalah soal anda dengan lantang/keras sampai pengawas mendatangi anda
10. Cobalah bertanya sesuatu pada yang tak berhubungan dengan pelajaran saat dosen/guru menerangkan, misalnya kenapa ibu/bapak bisa gendut, atau bagaimanakah keadaan rumah tangga guru/dosen anda

Jika anda di rumah:

1. Siramlah lantai di rumah anda dengan air lalu lihat siapa saja yang terpeleset karena itu
2. Bergulinglah di lantai rumah anda sampai anda pusing
3. Cobalah telepon pacar anda dan katakan putus lalu 6 bulan kemudian katakan anda hanya bercanda
4. Ambil tempat sampah dan tebarkan isinya ke rumah, lalu bersihkan kembali, setelah bersih, ambil kembali tempat sampah tersebut dan tebarkan lagi isinya, lakukan hal tersebut sampai anda bosan
5. Coretlah tembok rumah anda dengan apa saja
6. Jika berada di kamar, ada baiknya jika anda loncat-loncat di tempat tidur sampai rusak
7. Coba banting handphone anda sampai berkeping-keping lalu susun kembali kepingan tersebut, lihat apakah setelah tersusun masih bisa berfungsi
8. Tanyakan riwayat keluarga anda dari kakek buyut anda (atau sesuai selera anda) dan catatlah riwayat tersebut di buku pelajaran anda dan tanyakan guru/dosen anda apakah mereka mengenalnya
9. Cobalah bunyikan perabotan rumah anda secara berulang sehingga membangunkan seisi rumah
(PENTING!!!!: Bunyikan HANYA jika seluruh keluarga anda di rumah telah terlelap kecuali anda dan pada saat tengah malam)
10. Ganggulah tamu yang datang ke rumah anda

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1824673

4 Comments to “Tips ampuh jika lo bosan atau bingung”

  1. Tu tips buat org ketwa gokil bnget mungkin klu tu yg bc org sedih pasti ketw deh, emg dlu wkt msh scul jg jail gtu yow,,,,,

  2. gimana ,kmu dah nyoba tips tips kmu belum,,?

  3. Wah ini mah bakal bkin kerusuhan se-RT
    Lam knal gan, boleh tukeran link?
    Link saya :
    http://joyhomework.wordpress.com
    Sbg tanda keseriusan, link agan dah ada di blog saya. Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: