Serangga yang Unik dan physically Keren gan! INDONESIA termasuk lho!

Serangga,serangga dan serangga. Knapa ya manusia susah banget akur sama serangga, okay. Mereka kecil, kotor, menggelikan ( bukan kocak, tp bikin “geli” gmana gt ), and mandy more.


tapi berikut ini serangga yang gw kasih ga kelihatan jelek lho gan, mgkn agak serem sih, tp keren lah *menurut gw lho* Termasuk yang dari Indonesia !!

TAPI!! Yang namanya serangga pasti ada juga yang mengganggu lho gan. so tetep ati ati lah sama mereka

Cekidot gan!

1. Lymantrid moth (Dasychira pudibunda)

Ini jenis ngengat gan,Knapa mengganggu??! Mereka bisa menghasilkan 400 telur ( bayangin gan! ) yang gampang banget kebawa angin, trus masuk aja gt ke tempat di sekitar kita, ( kamar, kolong lemari / tmpat tidur )yang kemudian berubah menjadi caterpillers kecil, di mana mereka lanjutkan untuk berubah menjadi makhluk-makhluk ini dan makan jari-jari Anda pada malam hari.

Spoiler for monster bulu rakus!:

Liat aja bulunya gan!!

2. Devil’s Flower Mantis (Idolomantis Diabolica)

Yang ini sih ga merugikan gan cuma emang keren banget gayanya!
tau apa panggilannya? King of All Mantis, woah keren banget ga tuh gan??

Spoiler for GRAUWL!!:
3. Damselfly (Ischnura heterosticta)

kalo yang ini jenis capung gan, biasanya warnanya mencolok dan matanya tuh gede banget

Spoiler for capung yang cantik:
4. Cecropia Moth (Hyalophora cecropia)

Nama lainnya Robin Moth (mungkin karena warnanya merah?), merupakan ngengat terbesar di Amerika Utara (bisa sampai 130 mm lho gan )

Spoiler for si Robin gadungan:
5. Calleta Silkmoth (Eupackardia calleta)

Biasanya terdapat di mexico, guatemala, dan bagian selatan amerika.
liat kakinya deh gan, kaya pake sepatu ya?

Spoiler for ga nahan gelinya:
6. Orchid mantis (Hymenopus coronatu) Yang ini gan !

Yap artinya Belalang Anggrek. Biasanya banyak ditemukan di dan di Malaysia liat deh gambarnya, mirip banget bunga Anggrek kan gan??

Spoiler for Terpaksa berbagi dengan Malay :nohope: :
7. Hercules Beetle (Dynastes Hercules)

Knapa disebut Hercules?? Jelas,panjangnya aja bisa sampai 6 inchi gan! tapi bukan karena itu aja, tp juga dia KUAT BANGET! bisa nahan beban 850x berat tubuhnya

Spoiler for Serangga setengah dewa:
8. Giant Camel Spider (Arachnid Solifugae)

Gw masih ga tau kenapa namanya ada onta-nya, tp ini laba-laba cepet banget lho, kecepatannya bsa sampai 10 mph,

Spoiler for atlet lari:
9. Giant Water Bug (Belostomatidae)

Jangan sampe ketemu yang ini gan, serangga ini hidup di dasar air menunggu mangsanya. Biasa jg dipanggil toe-biter dan Serangga air raksasa Katanya gigitannya merupakan gigitan tersakit yang serangga punya lho

Spoiler for menjijikkan :berbusa::
10. Leopard Moth (Hypercompe scribonia)

Ngengat yang terakhir gan, jelas dari namanya kan?? badannya memiliki motif bulat bulat warna hitam, seperti leopard

Spoiler for leopard cilik:
See?? jadi walaupun kadang kita menganggap remeh serangga, kita harus sesekali melihat mereka dari sisi lain lho, karena setiap ciptaan Tuhan pasti memiliki sesuatu yang berbeda, tak terkecuali serangga

BONUSNYA NIH GAN!!! BB++++

Spoiler for SERANGGA BB++:

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2485906

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: