Pandangan beberapa kalangan terhadap UFO

Pandangan beberapa kalangan tentang UFO
Bicara soal UFO kyknya gak bakal abis2nya deh!Sejak dulu,masalah ini sebenarnya udah muncul ke permukaan.Ada yang berpendapat,ia hanyalah jejadian jin saja atau proses alam yang membentuk piring terbang di angkasa dan sebagainya. Namun,yang mempercayainya sebagai makhluk lain selain manusia juga banyak.UFO merupakan singkatan dari, Unidentified Flying Object (gw aja g tau sebelumnya gan! Pdhl sering nyebut) .

Benda ini lazimnya digambarkan sebagai pesawat berbentuk simbal,cakram,atau dua piring yang saling menutup.Penggunaan istilah “piring terbang” pertama kali digunakan oleh pilot Kenneth Arnold

yang melihat sembilan objek terbang aneh dalam suatu formasi di atas gunung Rainier di pegunungan Cascade,Washington.Peristiwa itu terjadi pada 24 Juni 1947.

Menurut Robert O Dean,pakar masalah UFO,piring terbang sebenarnya uda lama mengunjungi makhluk bumi.Salah satu indikasinya adalah sejumlah bentuk lingkaran bulat di atas kepala yang muncul pada lukisan yesus di era Renaisans.

Lalu sebuah lukisan gua dari Perancis selatan yang telah berusia 20.00 tahun,yang membuat gambar piring terbang muncul di antara mastodon.
Sebelumnya ada Robert Salas,seorang pensiunan pilot Angkatan Udara Amerika yang pernah melihat semacam piring terbang yang mengapung di atas sebuah pusat peluncuran senjata nuklir di Negara bagian Montana dalam tahun 1967,ketika perang Dingin Amerika –Uni Soviet sedang berada pada puncaknya.Semua system peluncuran misil nuklir yang dipasang ditempat itu tiba-tiba mati.Apakah hal itu disebabkan kesalahan teknis biasa atau disebabkan oleh makhluk asing,tidak ada yang tahu?????Tapi yang pasti,kemacetan itu kemudian pulih dengan sendirinya setelah piring terbang itu menghilang.
Makin maraknya perbincangan piring terbang di abad 20 ini membuat sutradara beken bernama Stephen Spielberg kepincut ingin membuat Fil.Maka lahirlah film fenomenal berjudul ET (Extra terrestrial) Uda pada nonton blum Gan??.

Dari sinilah klaim piring terbang yang dihuni oleh makhluk asing bernama alien itu makin mengkristal di pikiran dan benak orang.

*Menurut kelompok islam konservatif menganggap bahwa piring terbang adalh kenderaan pasukan Dajjal yang akan menghancurkan sendi-sendi kehidupan manusia di zaman akhir.Segitiga Bermuda dikatakan sebagai markas besar pasukan Dajjal,tempat mereka menambatkan piring terbang mereka.Setiap ada benda asing yang melewati kawasan tersebut akan ditangkap tentara Dajjal.Faktanya memang telah banyak kapal yang karam,pesawat yang jatuh,dan rudal yang hilang,ketika melewati kawasan segitiga Bermuda.
*Pendapat di atas dibantah kelompok islam rasional.Menurut kelompok ini,fenomena piring terbang adlah halusinasi yakni ilusi-ilusi bawah sadar para pengamat.
*Namun begitu pendapat yang paling popular adalah piring terbang merupakan kenderaan makhluk luar angkasa yang dikenal alien..
*Menurut pandangan Sains ,dengan sangat luasnya jagat raya ini, tak menyangkal jika ada makhluk lain di luar selain manusia.Bumi hanyalah slah satu dari sembilan planet yang mengorbit matahari.
*Menurut kacamata mistik,seorang paranormal bernama Agusnain berkata bahwa piring terbang itu datangnya dari salah satu tata surya yang berasal dari galaxy bumi ini sendiri.Menurut Agusnain planet piring terbang mempunyai matahari sendiri.Planetnya lebih kecil dari bumi ini dan matahari mereka lebih kecil juga.Warna langit disana kehitam-hitaman agak lembayung.Bentuk awan tak ada yang bergumpal-gumpal.Hanya ada garis-garis tipis seperti serat-serat.Anehnya walau siang hari bintang bintang kelihatan dengan jelas.Tak ada lautan hanya danau-danau dan sungai kecil.

Demikian keterangan tentang piring terbang.Dari keterangan di atas nampak bahwa makhluk yang mengendarai piring terbang itu bukanlah jin,tetapi makhluk aneh yang kemudian dikenal dengan alien.Mereka akan menampakkan dirinya secara telanjang jika sudah waktunya.Dan saat mereka muncul kita mungkin udah tiada!

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2617179

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: