Kucing pengganti Michael Jackson

Hehe, ane tadi nemu pic kucinng lucu banget gan, iseng iseng ane bikin cerita aja gan, yang mau nyimak, makasih banget ya gan


Ini adalah cerita tentang seekor Kucing yang ingin menjadi Superstar

Quote:

Hai, Namaku Jimmy, aku penggemar berat King of Pop Lho, Michael Jackson itu

Sehari harinya ia selalu berdoa semoga ia bisa menjadi seperti Idola yang ia kagumi itu

Spoiler for doa si Jimmy:

Agan doakan saya ya semoga saya bisa lolos audisi besok

Tidak lupa dia selalu berlatih siang dan malam, supaya penampilannya kian membaik

Spoiler for Pemanasan dulu si Jimmy:

uh! Leherku kok agak pegel ya, pemanasan dulu ah biar ga Kram
Spoiler for mulai berlatih ah:
Spoiler for Mulai Panas si Jimmy:

Ini Aku nari apa ngamuk ya gan?? hihi

Leave a Reply

