Berbagai nama Terpanjang di dunia!! (with pic)

berikut nama – nama terpanjang di dunia, langsung aja yah:

1. Nama Desa Terpanjang

Spoiler for klik:

Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysilio gogogoch
ialah sebuah desa di pulau Anglesey di Wales, Britania Raya. Desa ini tercatat dalam Guiness Book of Record sebagai tempat yang namanya terpanjang di Britania.

2. Nama Orang Terpanjang

Spoiler for klik:

Autumn Sullivan Corbett Fitzsimmons Jeffries Hart Burns Johnson Willard Dempsey Tunney Schmeling Sharkey Carnera Baer Braddock Louis Charles Walcott Marciano Patterson Johansson Liston Clay Frazier Foreman Brown
ke 27 kata itu adalah nama seorang anak di Inggris. Namanya diambil dari 25 nama petinju top dari seluruh dunia. Sisa 2 adalah nama depan dan nama keluarga. Wuih, pasti papa nya penggemar tinju yah


3. Nama Bukit Terpanjang

Spoiler for klik:

Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapiki maungahoronukupokaiwhenuakitanatahu
adalah nama sebuah bukit di Porangahau, di selatan Waipukurau di selatan Hawke’s Bay, Selandia Baru. Nama ini biasanya disingkat jadi Taumata. Trus buat apa panjang2


4. Nama Domain dan Nama Kota Terpanjang

Spoiler for klik:

http://www.llanfairpwllgwyngyllgoger…ogogoch.co.uk/
merupakan situs untuk mempromosikan sebuah kota di Anglesey, Gwynedd, Inggris. Nama kotanya sama kayak nama situsnya..


5. Nama Album Terpanjang

Spoiler for klik:

She Who Dwells in the Secret Place of the Most High Shall Abide Under the Shadow of the Almighty
adalah nama sebuah album yang dirilis oleh mantan penyanyi Sin Ad O’Connor


6. Nama E-Mail Terpanjang

Spoiler for klik:
yourname@abcdefghijklmnopqrstuvwxyza…bcdefghijk.com
nama yang sangat panjang untuk sebuah email address rolleyes
cara daftarnya, masuk aja ke web nya di http://www.abcdefghijklmnopqrstuvwxy…defghijk.com$/


7. Nama Tempat Terpanjang

Spoiler for klik:


Taumatawhakatangihangakoauauotamateapokaiwhenuakit anatahu atau Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapiki maungahoronukupokaiwhenuakitanatahu
ialah nama Maori untuk sebuah bukit setinggi 305 meter, dekat dengan Porangahau, di selatan Waipukurau di selatan Hawke’s Bay, Selandia Baru. Nama ini sering dipendekkan sebagai Taumata oleh penduduk setempat agar mudah dilafalkan.

Nama pada tanda yang menandai puncak bukit ini dieja Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapiki maungahoronukupokaiwhenuakitanatahu, yang dapat diartikan Pundak [atau puncak] bukit [atau tempat], di mana Tamatea, lelaki berlutut besar, yang meluncur [ke bawah], memanjat [ke atas] dan menelan pegunungan, [untuk berjalan melalui darat], [yang] dikenal sebagai pemakan tanah, memainkan [pada] seruling [hidung]nya untuk orang yang dicintainya. Dengan 85 huruf, ini merupakan salah satu nama tempat terpanjang di dunia.


8. kalo yang ini Nama Perkumpulan Terpanjang (di Indonesia)

Spoiler for klik:
KNNYPNITDI
Ikatan Komikus Nggak Nyambung Yang Punya Nama Ikatan Terpanjang Di Indonesia.
haha.. Aneh banget namanya yah..
gw dapet dari situs DeviantArt, disitu ada yang pake signature kayak gitu.. hehe.. lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: