10 Fakta Menarik Tentang Perkimpoian Binatang, Cekidot gan!! (Jamin Kaget!!!)

Binatang ternyata juga punya cara2 menarik untuk berkimpoi, kreatif2 juga gan

Ternyata ga cuma orang aja yang bisa mencari kepuasan dari seks. Berikut ini adalah

10 fakta menarik tentang Perkimpoian di Dunia Hewan

10. Cobra India

Quote:
Cobra India memiliki salah satu cara seks yang paling brutal. Pada saat melakukan seks mereka akan bertarung satu sama lain antara jantan dan betinanya. Si jantan akan berusaha untuk meletakan badannya di sebelah badan si betina. Bahkan mereka akan menyerang satu sama lain dan biasanya berlangsung selama 1 jam. Pertarungan berakhir jika si betina sudah meletakkan kepalanya di tanah, yang berarti “Aku menyerah mas
Dalam keadaan ini si jantan akan langsung mengeluarkan Penisnya yang berjumlah 2 untuk masuk ke dalam organ reproduksi si betina. Biasanya berlangsung antara 2 menit sampai 24 jam

9. Kutu Ranjang

Quote:
Kutu ranjang juga memilik cara yang ekstrim dalam berkimpoi. Si jantan akan membuat lubang di bagian punggung si betina. Lalu sperma akan dimasukan dari lubang itu. Dan akan bertemu dengan telur yang ada di dalam tubuh si betina

8. Gajah

Quote:
Meskipun merupakan salah satu binatang terGEDE di bumi. Tapi gajah merupakan salah satu biantang yang paling lembut. Dapat dilihat dari PDKT antara jantan dan betina aja rata2 sebulan lebih. Biasanya si jantan memberi makanan atau air untuk menggoda si betina.

7. Ikan Pembersih (Wrasse)

Quote:
Biseksual mungkin hal yang biasa di Dunia Hewan, tapi lain dengan yang satu ini, Ikan Wrasse atau ikan pembersih bisa berganti Kelamin hanya dalam beberapa jam saja!!

6. Paramecium Amelia

Quote:
Seperti yang sudah disebut di atas, biseksual adalah hal biasa. Lainhalnya dengan Paramecium amelia, suatu mikroorganisme yang memiliki 8 jenis alat kelamin!!! ( Apaan aja tu yah?? )
Tetapi meskipun ada banyak, hanya bisa melakukan seks dengan satu mikrooraganisme yang sama saja.

5. Serromyia femorata (Sejenis lalat)

Quote:
Ini juga merupakan salah satu seks brutal di dunia hewan. Si jantan dan si betina akan mengambil posisis seperti berciuman, dan pada akhirnya si betina akan menyedot isi tubuh si jantan melalui mulut!!
Walaupun begitu si betina tetap dapat menyelesaikan seks itu.

4. Tapeworm (Cacing Kaset??)

Quote:
Inilah pemegang rekor untuk alat kelamin terbanyak.
Tapeworm memiliki satu set komplit alat kelamin, jantan dan betina dalam setiap segmen tubuhnya!! Setiap segmen kimpoi dengan dirinya sendiri dan menghasilkan telur. Tapeworm pling besar yang ditemukan berukuran 70 meter, yang terdiri dari 11.000 segmen, yang berarti mempunyai 22.000 alat kelamin gan!!!!

3. Kutu

Quote:
Kutu jantan tidak mempunyai penis, tapi mereka mempunyai cra tersendiri untuk memasukan spermanya. Mereka menggunakan hidungnya untuk membuk lubang vagina si betina, setelah cukup besar dia akan menggunakan bagian belakang tubuhnya (baca: pantat)
untuk memasukan sperma ke dalam vagina si betina

2. Tikus Gurun

Quote:
Ini dia pemegang rekor binatang paling gila seks.(padahal imut loh )
Gila aja tikus gurun bisa melakukan seks sebanyak 120 kali dalam 1 jam!!! (Kaga lemes kali ya??)

1. Paus Utara (Eubalena glacialis), JUARANYA NIH, JAMIN KAGET!!



Quote:

Ini dia nih pemegang rekor super, yaitu Penis dan Testis terbesar daripada semua makhluk hidup di bumi ini.
Testisnya bisa mencapai 2200 lbs yang alo dikilogramkan beratnya adalah… Jangan Kaget ya gan… 997,90321 kilogram!!!!!!.. Gila ga tuh!!
Dan juga mempunyai penis terbesar, yaitu panjangnya bisa mencapai 10 kaki atau jika di meterkan menjadi 3,048 meter!!! dan diameternya bisa mencapai 0,3 meter.
Beh gila udah kayak pohon kelapa tuh penis

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3019637

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: