[unik]high heels aneh dan unik

ane mo sharing gan,tadi ane searching2 di tempatnya mbah gugle nemu high heel yang aneh2 gan…

langsung aja disimak deh gan…

Spoiler for setengah nyeker:

kagak sakit apa ya gan..

Spoiler for stengah nyeker2:

lmayan keren klo mnurut ane ni gan…
Spoiler for black box:
Spoiler for high heels car:

klo capek tinggal distater gan..
Spoiler for lamborgini high heels:

lamborgini juga gak mau kalah gan…
Spoiler for thin heels:

emang kagak patah apa yak??
Spoiler for wew:

ane kagak ngarti ni sepatu kamsutnya gimana….
Spoiler for human as heels:

ni terinspirasi dari kisahnya Atlas keliatanya gan…
Spoiler for human as heels2:
Spoiler for square high heels:

ane malah keinget sofa gan..
Spoiler for high heels kawat:

asal jangan berat2 dah yang make
Spoiler for metal high heels:

buat cewek hardcore nih…
Spoiler for spikey high heels:
Spoiler for spikey high heels2:

sepatu apa rambutan ini gan?
Spoiler for horse high heels:

ada tapal kudanya segala ni high heels
Spoiler for agent high heels:

jadi inget james bond ane gan..
Spoiler for high no heels:

keseimbangan sangat dibutuhkan gan
Spoiler for footphone high heels:

sepatu multi fungsi
Spoiler for chair heels:

Leave a Reply

