Kecepatan para binatang pada saat berlari !!

Binatang darat manakah yang paling cepat??
Citah adalah binatangdarat yang paling cepat larinya. Bila jaraknya dekat, kecepatan mencapai113km/jam. Berikutnya adalah antilop tanduk caranggah dengan kecepatan 97 km/jam. Yang paling lamban adalah kukang, karena tak dapat berdiri sehingga tubuhnya harus diseret.

Spoiler for citah:

Citah adalah raja lari di hutan, kecepatanya rata-ratanya sampai 113 km/jam .disebabkan oleh tulang otot dan cakarnya. Tulang belakangnya lentur sehingga citah dapat merenggakan dan mengerutkan badanya seperti pegas.

Spoiler for antilop:

antilop adalah jawara kedua dalam berlari ia dapat berlari dengan kecepatan rata-rata 97 km/jam…
Spoiler for kuda:

kuda sering kita kenal sebagai binatang yang berlari kencang. Oleh sebab itu kuda di gunakan oleh orang jaman dahulu untuk dijadikan kendaran. Karena tenaganya yang besar. Kuda dapat berlari hingga kecepatan 77 km/jam dalam jarak dekat.
Spoiler for serigala:

Serigala adalah salah satu binatang pemangsa yang terkenal ganas dan meyeramkan,karena keganasaanya serigala sering dikaitkan dalam film-film yang menyajikan gabungan serigala dengan manusia yang mempunyai kekuatan super. Untuk memburu mangsanya serigala dapat berlari samapai 72km/jam.
Spoiler for anjing:

anjing adalah binatang yang sering kit jumpai dimana saja, bahkan mungkin juragan ada yang memelihara anjing dirumah. Anjing cukup cepat dalam berlari. Dia bias berlari dengan kecepatan sampai 67km/jam.
Spoiler for Singa:

binatang yang dijuluki RAJA HUTAN ini tidaklah cukup cepat untuk berlari. Singa dapat berlari memburu mangsanya dengan kecepatan rata-rata 64 km/jam..
Spoiler for jerapah:

binatang berleher panjang pemakan dedauanan ini dapat berlari dengan kecepatan rata-rata 56 km/jam. Dengan kakinya yang panjang membuat langkah jerapah lebih luas.
Spoiler for babi hutan:

binatang yang sering membuat kekacauan dihutan bahkan kadang masuk pemukiman warga ini dapat berlari dengan kecepatan rata-rata 47 km/jam.
Spoiler for badak:

: binatang yang berkulit keras dan bertenaga besar ini dapat berlari dengan kecepatan rata-rata 45 km/jam. Cukup cepat untuk ukuran binatang besar.
Spoiler for panda:

panda binatang khas Cina ini ini dapat berlari dengan kecepata rata-rata 40 km /jam
Spoiler for gajah:

binatang yang bertubuh sangat besar ini dapat berlari dengan kecepatan 39 km/jam. Ini sama dengan gigi 2 pada motor 100cc ya gan? Hehehehehe
Spoiler for unta:

binatang yang terkenal rumahnya di arab Saudi ini dapat berlari dengan kecepatan rata-rata 32 km/jam.
Spoiler for kura-kura:

kura kura berlari sangatlah lambat yaitu dengan kecepatan rata-rata 3 km/jam. Tapi binatang ini bukanlah binatang terlambat.
Spoiler for kukang:

Nah ini dia gan binatang adalah binatang yang paling lambat. Karena tidak bias mengangkat tubuhnya, kukang harus menyeret tubuhnya kmanapun ia pergi. Ia hanya dapat barjalan dengan kecepatan rata-rata 250 Meter/jam. Jadi kira-kira di butuhkan 4 jam untuk menempuh jarak 1 km. ckckck.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: