Game2 Legenda PS2 Yang Bikin Agan Lupa Dunia (Pic!)

1. TEKKEN 5

Spoiler for pic:

Spoiler for review ane:
Siapa yang berani menyangsikan Tekken adalah Game Fighting terbaik sepanjang zaman? Sejak awal launchingnya di consol PSone, Tekken sudah menghajar para gamer dengan kualitas grafis 3D dan Gameplay yang seru. Di PS2, Tekken kembali dengan Grafis yang jauh lebih sempurna dan halus serta gameplay yang lebih kelam dan menegangkan juga alur cerita yang benar benar berbeda di setiap serinya

2. Guitar Hero 3 : Legends of Rock

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Muncul kali pertama di Consol Game PS2, nyatanya tidak membuat Guitar Hero menjadi kalah saing dengan game game seniornya di PS1 yang sudah diperbarui. Hadir dengan Grafis berdefinisi tinggi dengan Gameplay, yang pada zamannya, benar benar baru, membuat game ini menjadi salah satu game favorit para gamer

3. Final Fantasy X-2

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Tanyakan pada Dunia, Game dan kartun manga apa yang setiap serinya selalu ditunggu tunggu penggemar? Tak perlu diragukan, Final Fantasy adalah raja diraja dari segala Game di pelbagai consol serta kartun manga. Di PS2 Final Fantasy kembali di Release dengan tetap menghadirkan Grafis yang halus serta Gameplay yang sangat membuat penasaran. Tidak pantas rasanya seseorang disebut gamer jika belum memainkan Final Fantasy

4. GTA San Andreas

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
GTA San Andreas yang kali pertama muncul di Consol PS2 terbukti mampu menyajikan Grafis yang sempurna dan gameplay yang seru, walhasil game ini diluncurkan pula ke pelbagai versi seperti Game PC. Lebih mengejutkan, walaupun GTA San Andreas seudah memasuki tahun ke 6 nya dari pertama launching, namun game ini masih banyak digandrungi para gamer dunia.

5. Tony Hawk American Wasteland

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Tidak perlu ragu ragu mengatakan ini game sport extreme terbaik sepanjang masa. Dari sejak pertama keluar untuk consol PS1, game ini terus menerus merajai pasar game sport extreme. Saking terkenalnya, game ini sampai dibuatkan versi Nokia N-Gage nya yang tentunya mendongkrak penjualan N-Gage sendiri. American Wasteland kembali menampilkan puluhan trik trik berbahaya, dengan track track baru, serta grafis yang jauh lebih sempurna

6. Need for Speed Uderground 2

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Pacu Adrenalin agan secepat mungkin. Kalahkan lawan lawan agan dengan mobil modifan agan sendiri. Nikmati teknologi 3D polygon yang sangat halus serta gameplay yang seru tidak lupa soundtrack musik yang keren. Need for Speed Underground 2 adalah game wajib bagi para gamer sejati.


7. Resident Evil 4

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Masuki dunia baru yang sangat menyeramkan di game ini. Bunuh semua zombie zombie mengerikan yang dibungkus dengan grafis yang sangat nyata. Siapkan jantung agan untuk memulai spot spot mendebarkan tiada henti. Resident Evil 4 mungkin adalah Game shooting fiction terbaik di jaga consol game

8. Virtua Fighter 4 Evolution

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Siapkan dirimu menyambut game Fighting dengan Grafis terbaik dan jalan cerita yang mendebarkan setelah Tekken Series. Virtua fighter 4 akan membawamu ke jagad pertarungan pendekar terhebat dari seluruh penjuru dunia.

9. Silent Hill 2

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Masuki kota menyeramkan yang dipenuhi Banyak misteri mengerikan seorang diri. Silent Hill 2 Akan membuat jantung agan menjadi tak karuan. Grafis yang sangat tajam, Gameplay penuh misteri, dan juga sound latar yang kelam semakin menunjukan sisi horor game ini

10. Gran Turismo 4

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Gunakan sepenuhnya kemampuan Driving Agan agan di arena balap, gabungkan dengan imajinasi modifikasi agan di bengkel mobil dalam game ini. Rasakan sensasi berkendara yang lebih menegangkan di dalam game berkualitas grafis tinggi ini.

11. Devil May Cry 3

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Sejak kali pertama muncul di Consol PS1, Devil May Cry selalu memiliki Alur serta Latar cerita yang Seru dan Kuat. Dibalut dengan grafis 3D polygon yang halus serta Gameplay yang apik menjadikan game ini salah satu legenda Game adventure di Consol PS2

12. Kingdom Heart 2

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Selalu ada tempat di Hati para gamer untuk game Action RPG seperti FF X. Kingdom Heart adalah Game RPG serupa seperti FF X namun memiliki Latar Cerita dan Lokasi Serta Karakter yang berbeda. Dibekali Grafis yang mumpuni dan gameplay yang menarik menjadikan game ini sebagai game RPG terbaik setelah Final Fantasy Series

13. God of War 2

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Gameplay Serupa dengan Devil May Cry, sebuah Single Fighting Adventure Game yang memiliki Alur cerita kuat dan grafis sempurna. Akan membawa agan ke zaman kaisar romawi silam yang sarat akan pertempuran darah tiada akhir

14. Winning Eleven 2008

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Tidak akan pernah hilang game sport yang selalu hadir di setiap consol game, Winning Eleven. Tampil dengan Grafis yang jauh lebih baik dari PS1, Winning Eleven pada ahirnya kembali merajai pasar game sport di PS2

15. Pro Evolution Soccer 2008

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Semakin kesini, pada akhirnya Pro Evolution Soccer mungkin akan menggeser Posisi Winning Eleven di rancah game sport terbaik. Dari segi Grafis dan Gameplay nyaris serupa dengan Winning. Namun tetap menyajikan permainan terbaik

16. Prince of Persia Trilogy

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Tidak ada yang membosankan di Game Klasik Prince of Persia. Kali pertama muncul di Mesin Nintendo Game ini sudah menjadi primadona game petualangan. Di PS2, Hadir dalam Triligy Sand of Time, Two Thrones, dan Warrior Withins, Ketiganya sama sama dibundel dengan Grafis super nyata dan gameplay yang sangat menegangkan]

17. Splinter Cell Pandora Tomorrow

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Memiliki banyak seri sama seperti Prince of Persia. Nyatanya Pandora Tomorrow dianggap sebagai versi Splinter Cell yang paling menegangkan dan penuh petualangan seru yang dibalut dengan Grafis 3D yang ciamik.

18. Soul Calibur 2

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Masuki dunia pertarungan antar pendekar pendekar terkuat sejagat raya. Soul Calibur layaknya Tekken Series menawarkan Game fighting yang menegangkan dan membangkitkan rasa penasaran.

19. Suikoden 2

Spoiler for pic:
Spoiler for review ane:
Kembali di Consol PS2 dengan Grafis yang jauh lebih baik dari PS1, game RPG Suikoden yang juga merupakan Rival dari Final Fantasy Series kembali menyapa para Gamers dengan Gameplay dan Alur cerita yang lebih menegangkan dari versi lama.


About these ads

24 Comments to “Game2 Legenda PS2 Yang Bikin Agan Lupa Dunia (Pic!)”

  1. untuk game terbaik pada abad ini,satu2nya cuma god of war aja.
    tapi kalo untuk game race,apa lagi kalo bukan,nfs UNDERGROUND.
    tapi aku masih nyari game yang bisa di edit,ya seperti karakternya,nama,style.tpi yang petualangan,mirip game bully & GTA San Andreas.
    aku mita tipsnya dong?

  2. saya sengang dengan situs ini, mg masih banyak orang baik seperti anda

  3. Plg sru maen Resident Evil.Dr edisi pertama smp yg k-5.Ga d’ragukan lg Resident Evil adlh game horor terbaik di zaman sekrng.

  4. Bukanx seri DMC pertama tuh dirilis di ps 2, trus suikoden 2kan rilisnya di ps one..

  5. harusnya gta san andreas no 1,, baru teken nomor 2.

  6. I think the best FPS game is Crysis Warhead..I’m still waiting for Crysis2 NYC. For Racing..GTA SA is awesome!

  7. WAH PADA KATRO LW SMUA.. GAME YG SERU TUH
    (1.) NARUTO shippuden 5, (2.) HARVESTMOON A WONDERFULL LIFE, (3.) SMACKDOWN VS RAW 2010, (4.) YAKUZA (5.) PLAYBOY, smuanya seru asal lw ngerti maennya..!!!

  8. m NANYA SILENHILL TU,pas d permainan kompter nya tu,apa sich maksudnya?

  9. Game ps2 yg pling mantaps cuman black!ane udah tamatin dari level easy-black ops tanpa cit!hasilnya menegangkan serasa jdi densus 88 menumpas teroris

  10. Seru atau tdknya tergantung dr pribadi masing-masing, ada yang senang sama petualangan, combat duel, rpg, race dll, jd semuanya yang diatas pasti bagus di genrenya masing2

  11. yg keren tuh legend of legaia klo buat RPG
    klo god of war legend dah tuh game..
    race mah keren tuh NFS yg wanted baru seruuu..GT4 juga seruu

  12. Beuh katrok smua.. basi !!

  13. katrok smua nih. . .
    yg seru tuch GODHAND…! Loe smua pzti k’tgihan main ini

  14. yang asik itu game
    1)call of duty :black ops, MW2, MW3
    2)nfs : carbon, moswanted, undercover, the world, the run
    3)harvestmoon wonderful life
    4)vietnam
    5)prototype :1, 2
    6)spawn
    7)res evil : 4, 5
    8)monster hunter
    9)devil may cry 3
    10)spiderman3

  15. saya ingin cari game petualangan terbaik

  16. Gw pling sneng klo maen game d ps rusak..haha..pasti mantab melawan emosi diri..

  17. tetap asik moster hunter,,,,, untuk jiwa2 yang bener laki2…….. dan anti banci

  18. kalo gue mah…..
    1.winning eleven series
    2.GT 4
    3.nfs underground
    4.god of war
    5.silent hill series
    6.harvest moon a wonderfull life
    7.spartan total warrior
    8.god father
    9.moto gp
    10.prince of persia series
    11.mortal kombat shaolin monks
    12.ace combat
    13.tekken
    ….mmmhhhh resident evil 4 juga boleh……
    …tapi yang paling ngecewain dari semua game ps2 tentunya……
    ….teng teng teng…..TOMB RAIDER SERIES…..gak tau dah kalo lo….tapi kalo gua bela2in beli lagi ps1,walaupun dulu dah w jual,cuma buat maenin tomb raidernya ps1….

  19. b0z b0z.. L0w cman 1 yg dtmatin tu gc bkal sru ..
    Q dah nmatin bbrapa game b0z .. Dri bully, gta s.a , nfs undrground (ksus ne gc bza tmat tp udah trbka smwa dr vsual , engine,body pk0k dah kmplit dah) , jacki chan , true crime ( tk0h dtektif), .. tp q msh lum puas b0z… Ne ge mau cba prince of persia

  20. game, god of war 2 seru…, tpi susah bgt…

  21. yang paling seru ya ga bisa ngelak lagi pasti god of war lah ,
    gambar bagus ,cerita bagus ,mendidik pula ,knp di sebut mendidik orang alur ceritanya berbau mytologi yunani xD
    weapon ada 4 berbeda 1 sama lain
    ada magic pula ,dan banyak character2 yg di ambil dari legenda2 ,kaya ATLAS(tau lah ,pernah ada di iklan) ZEUS(pernah ada di film ,cartoon)CYCLOPS(ONI BERMATA 1 ,ada di carton clack zone) dan masih banyak lagii ,

    pokonya yg paling the best ya game ini

  22. game parasite eve ps 2 ada gag yaw..???
    pengen bgt… :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: