16 Artis Hollywood yang Mengaku Dirinya Gay/Lesbian

1.Neil Patrick Harris

Meskipun bermain sebagai penarik wanita dalam film “How I Met Your Mother,” Neil Patrick Harris, yang terkenal dalam film Doogie Howser, telah memiliki komitmen dalam hubungan dengan pacarnya David Burtka sejak tahun 2004.

2.Ellen DeGeneres

Ellen DeGeneres mengumumkan pertunangannya dengan Portia de Rossi tak lama setelah Pengadilan Tinggi California membatalkan larangan pernikahan gay di bulan Mei. Komedian yang baru-baru ini memenangkan penghargaan Emmy untuk pembawa acara talk show terbaik, berkelakar bahwa ia akan menaruh patungnya di atas kue pernikahannya.

3.Sir Ian Mckellan

Sir Ian Mckellan, pemeran film Lord of the Rings dan X-Men, adalah salah satu aktor yang paling dikagumi di panggung dan layar film. Ternyata gay juga.

4.Rosie O’Donnell

Rosie O’Donnell berkata ia tidak akan kembali menikahi Kelli Carpentil sampai perkimpoian gay diakui di seluruh dunia. Pasangan ini menikah tahun 2004, tapi pernikahan mereka dianggap tidak sah oleh Pengadilan Tinggi California. Pengadilan membatalkan keputusannya pada bulan Mei 2008, sekali lagi mengakui pernikahan kaum gay.

5.Lance Bass

Sejak mengaku gay di tahun 2006, mantan personil N’Sync, Lance Bass, telah memiliki sikap yang vokal terhadap hak-hak kaum gay.

6.Melissa Etheridge

Penyanyi Melissa Etheridge dan Tammy Lynn Michaels telah bersama-sama melalui saat-saat baik (kelahiran seorang putra, Miller, tahun 2006) dan buruk (perjuangan Melissa dengan kanker payudara)..

7.T.R. Knight

Bintang “Grey’s Anatomy” T.R. Knight tidak peduli dengan perbedaan umur 16 tahun antara dia dengan pasangan gaynya, Mark Cornelson yang berusia 19 tahun. Wow.

8.Christian Siriano

Pemenang “Project Runway” Christian Siriano telah membuat namanya terkenal dengan desainnya yang inovatif, gaya rambut yang sangat indah, dan penggunaan berlebihan dari kata “Berani!”

readbud - get paid to read and rate articles

9.Michael Kors

Perancang Amerika dan Juri “Project Runway” Michael Kors dikenal dengan matanya yang tajam dan bahkan berlidah tajam. Ternyata gay juga, tidak heranlah.

10.Tim Gunn

Tim Gunn yang juga berperan sebagai pembimbing di “Project Runway” dari sejak Awal. Uh, gay juga.

11.Beth Ditto

Dengan gaya dan kepribadiannya yang kuat, Penyanyi Gossip, Beth Ditto, telah menjadi inspirasi bagi para desainer yaitu Alexander McQueen dan Charles Anastase.

 

12.Rex Lee

Rex Lee telah mengambil hati penonton dalam hit HBO “Entourage” selama bertahun-tahun. Musim kelima akan muncul bulan September 2008.

13.J.P. Calderon

Keputusan kontestan reality show “Survivor” yang berubah menjadi model, J.P. Calderon untuk mengakui dirinya gay adalah momen yang kuat dalam acara Janice Dickinson yang biasanya berlebihan, yaitu “The Janice Dickinson Modeling Agency.”

14.Luke MacFarlane

Peran Luke MacFarlane sebagai gay dalam mini seri “Brother and Sister” membantunya mengaku gay di bulan April 2008.

15.Sir Elton John

15.Sir Elton John (berfoto dengan pasangan gaynya David Furnish) telah mengaku gay selama dua puluh tahun. Dukungannya yang tak habis-habisnya terhadap AIDS telah membuatnya dihormati sama dengan bakat bernyanyi dan menulis lagunya.

16.George Michael

Seperti Elton John, George Michael adalah perfomer dari Inggris yang dinamis yang terus menarik perhatian orang banyak.

readbud - get paid to read and rate articles

About these ads

17 Comments to “16 Artis Hollywood yang Mengaku Dirinya Gay/Lesbian”

  1. kiamat sudah dekat

  2. yahhh itu sebuah pengakuan yang cukup baik seandainya aku bs seperti mereka yang mengakui bahwa aku seorang gay
    tentu masyarakat indonesia akan bayak angkat bicara
    bagi warga indonesia itu sangat tidak masuk akal

  3. amit, amiiiiiit
    KITA HARUS LAWAN DAN MENENTANG PERNIKAHAN GAY,,,!!!

  4. sadarlahhhhhhhhhhhh

  5. patuut d acungi jempol bagi pengakuan bahwa dri mereka gay

  6. klu menurut aku sih…………..
    terserah mereka, kan dia sendiri yang nanggun dosanya………………….
    gitu aja ko repot………………………………

  7. lets think on 2 sides, how if u were gay n u love with some one, but all of people in the world are opposes you???

  8. ^
    ^
    ^
    Anwer : Tobat
    Example : Gw maniak cewek tapi gw gak berzinah karena tau itu salah…

  9. huft! ini yg namanya mengorbankan agama demi status perasaan mereka.

  10. apa sih manfaat dari guy?
    dan apa yang didapat darinya ?,,,,
    kecuali rasa malu dan dosa besar…

  11. untuk menjawab semua itu sebelum melecehkan dan saling melarang, cobalah untuk menempatkan dirikalian pada sudut pandang mereka, dan cobalah kalian rasakan bila jadi seperti mereka, sesungguhnya tiada satu orang pun di dunia untuk menjadi yang berbeda, dan berbeda itu bukanlah suatu kesalahan. sesungguhnya ini salah satu kebesaran yang maha kuasa, dengan menunjukkan suatu keajaiban dan kekuasaannya di saaat seorang manusia belum mempertanyakan kekuatannya.

  12. hi gw bls pesan km sufianto,,,apa sih manfaat dari guy ?dan apa yang didapat darinya?gw jawab ya. itu menurut dia nikmat ,,,dan laki2 klu sdh kena dri hubungan maksud nya (make love )itu pasti akan ketagihan dan terus ,,,,,,,,,,,,,,,,,ada yg gonta ganti ada yg cm sm 1 psngan aja,,,,klu di pikir sm orng yg awam kok bs ya sm laki2 sm laki2 berhubungan?? memang pertama gw jg bingung tp karna teman gw ada yg kyk gotoh gw skrng engrti lah sedikit tntang mrka,,,jadi nya di diri meraka ada rasa ketagihan untuk melakukan hal yg (dewasa)nah klu bencong kan laki2 berubah jdi wanita terus suka sm cowok jg TAPI meraka merubah alat kelamin nya,kalau bencong!!nah klu homo engga kelihatan kasat mata dia ujud nya laki2 sm laki.ga bs di tebak mana cowok nya mana cewek itu untuk orng awam,gampang klu mau liat psangan homo mana cwek na or cwok na,,,klu cwek na sdikit gmulai tapi masih sok cowok klu cwok na ya kyk cwok tulen aja,,,,,but the way sorry kepanjangan jlasin na,sbenar na khasihan sm mereka karna terbawa hawa nafsu dan pergaulan dan ga bs jg diri dan sk coba2 akhir nya ke tagihan,,buat tambahan ya,dan klu bencong or homo ada bawaan dri kecil jg yg cenderung main sm cewek dri kecil na,,dan rasa ketetarikan sejak dini klu orng tua krang paham ya akhir nya jdi begituh deh,,,,,thnk mdah2 han bermanfaat ya

  13. dan apa juga manfaatnya ngurusin urusan seksual orang lain? mereka memilih jadi gay/lesbian, ya udah sih… biarin aja. nggak perlu ngerasa gimana2 hanya karena lo nggak mendukung pilihan hidup mereka. just shut your mouth and move on.

  14. janganlah menghujat orang lain..lebih baik koreksi diri sendiri…sudah benarkah???

  15. Biarin deh,jangan urusin mereka,urusin ajah diri sendiri.ngaca donk,kita sendiri gay gak.

  16. hahahahha komennya kiamat udh dekat lucu!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: