10 Wanita Terseksi Dunia 2009 Versi FHM [BB+17]

Cantik dan Seksi memang relatif. Jadi jangan heran kalau terdapat perbedaan tentang siapa wanita tercantik atau terseksi di dunia. Kabar terbaru adalah wanita terseksi 2009 versi majalah FHM. Dan juaranya adalah …. Cheryl Cole, istri pesepakbola Chelsea Ashley Cole. Cheryl yang saat ini berusia 25 tahun mengalahkan aktris dan model dari Amerika Serikat yang merupakan sang juara tahun lalu, Megan Fox. Tahun ini Megan harus puas berada di peringkat ke dua (runner up). Yang mengejutkan adalah masuknya penyanyi Britney Spears yang nagkring di peringkat 4, padahal tahun lalu berada di peringkat 31.
Peringkat dari Wanita Terseksi 2009 versi FHM merupakan pemilihan tahun ke-15, diikuti 10 juta peserta polling dari pembaca majalah FHM, jadi cukup valid ya hasilnya.

Berikut 10 besar Wanita Terseksi di Dunia Tahun 2009 Versi Majalah FHM (dalam kurung adalah peringkat ybs tahun sebelumnya) :

Spoiler for 1. Cheryl Cole:
Spoiler for 2. Megan Fox:
Spoiler for 3. Jessica Alba:
Spoiler for 4. Britney Spears:
Spoiler for 5. Keeley Hazell:
Spoiler for 6. Adriana Lima:
Spoiler for 7. Elisha Cuthbert:
Spoiler for 8. Kristin Kreuk:
Spoiler for 9. Anna Friel:
Spoiler for 10. Freida Pinto:
About these ads

16 Comments to “10 Wanita Terseksi Dunia 2009 Versi FHM [BB+17]”

  1. jesica alba is beautyfull

  2. hot !!!!
    gw copas ya gan.

  3. WAW GAN ENAK LOH MERES PEPEKNYA PENGEN GUA KAWININ

  4. makan ati deh gua punya bini kaya begini,gak kuat biayain lagi dilirik ame mata mata buasss pusingggggg

  5. britney lumayan cuma gaya hidupnya yang mnjdikan aku ga antusias

  6. kayak gitu mah prlu d’tingkat kan ya gx cuy

  7. Jessica Alba Hoot dech..

  8. Aku terbuai ma Kristin Kreuk.. mantap banget!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: